Bola Online Arsenal dan Basel Lolos ke Babak Utama Champions

Arsenal dan Basel Lolos ke Babak Utama Champions

Arsenal dan Basel Lolos ke Babak Utama Champions

Bola Online – Aaron Ramsey menjadi bintang utama di lapangan hijau kala mencetak dua gol untuk membawa Arsenal mengalahkan Fenerbahce, yang sekaligus memastikan langkah mereka ke babak kualifikasi grup Liga Champions musim ini. Hasil ini juga menasbihkan fakta bahwa kubu Arsene Wenger akan bermain di kompetisi tertinggi antar klub Eropa tersebut selama 16 tahun berturut-turut, kemenangan di Emirates Stadium dini hari tadi juga sekaligus membuat agregat gol total menjadi 5-0. Ramsey membuka keunggulan di menit ke-25 setelah ia mampu menyapu bola ke gawang yang sudah kosong dari jarak dekat. Hal tersebut terjadi setelah Gokhan Gonul mencoba mencegah Theo Walcott melakukan tembakan dengan melakukan sliding tackle.

Pemain asal Wales tersebut melengkapi performa individualnya dengan sempurna melalui tendangan voli apik menggunakan sisi kaki luar, memanfaatkan umpan manis yang diberikan oleh Kieran Gibbs di babak kedua. Di tempat lain, 10 orang pemain Schalke mampu memastikan tempat mereka di babak penyisihan grup setelah dapat mengamankan kemenangan 3-2 atas PAOK di Stadio Toumbas, yang juga sekaligus memberikan keunggulan agregat 4-3 setelah dua laga. Klub Bundesliga tersebut mampu unggul terlebih dahulu di babak pertama melalui Adam Szalai, namun harus menerima gol dari tim tuan rumah setelah istirahat melalui usaha yang dilakukan oleh Stefanos Athanasiadis. Bola tendangannya mampu melewati hadangan Timo Hildebrand.

Schalke sempat khawatir di menit ke-64 ketika Jermaine Jones musti diusir ke luar lapangan akibat pelanggaran kedua yang ia lakukan, namun di menit ke-67 justru mereka mampu mencetak gol kedua melalui kaki dari Julian Draxler. Kubu dari Yunani kembali mampu membuat laga menjadi semakin menarik menyusul gol kedua yang mereka ciptakan melalui Konstantinos Katsouranis. Namun kubu dari Huub Stevens gagal mencetak satu gol tambahan yang bakal membuat mereka lolos ke babak berikutnya, justru semua usaha berakhir di menit-menit jelang pertandingan usai ketika Szalai mampu membukukan gol keduanya. Sementara itu, Fabian Frei dan Philipp Degen mampu mencetak masing-masing satu gol untuk membawa juara Swiss, Basel, unggul atas klub asal Bulgaria – Ludogorets – dengan skor 2-0. Secara agregat, tim asal negara bersuhu dingin tersebut menang dengan skor 6-2.

Klub lain yang juga dipastikan menjadi kontestan Liga Champions musim ini adalah Austria Vienna, meski semalam musti mengakui keunggulan 3-2 dari Dinamo Zagreb di kandang sendiri. Florian Mader mampu membuat kubu tim tuan rumah unggul di menit kelima, namun Marceloa Brozovic, Junior Fernandes, dan Fatos Beciraj, membuat Zagreb unggul. Posisi ini akan membuat klub asal Kroasia tersebut lolos dengan keunggulan gol tandang. Namun untungnya, Roman Kienast mampu mencetak skor di delapan menit menjelang pertandingan usai untuk membawa timnya lolos secara agregat 4-3. Bola Online