Bola Online Bernd Schuster Sarankan Casillas Untuk Hijrah

Bernd Schuster sarankan Casillas untuk hijrah

Bernd Schuster sarankan Casillas untuk hijrah

Bola Online – Penjaga gawang utama tim nasional Spanyol yang juga merupakan kapten tim nasional Spanyol dan juga Real Madrid yakn Iker Casillas terus menjadi bahan pemberitaan di media – media Spanyol terkait dengan kembali dibangku cadangkan nya dirinya pada pertandingan pembuka La Liga Spanyol kala tim nya Real Madrid menjamu klub Real Betis di pertandingan yang berlangsung di markas Real Madrid di Santiago Bernabeu yang berlangsung pada akhir pekan yang lalu.

Pertadingan yang berkesudahan dengan kemenangan tipis 2 – 1 Real Madrid atas Real Betis setelah sempat tertinggal terlebih dahulu namun El Real mampu membalikkan keadaan dengan dua gol sumbangan dari striker andalan mereka asal Prancis Karim Benzema dan pemain anyar mereka di musim panas ini yakni Isco yang menjadi penentu kemenangan Real Madrid dengan gol nya pada menit – menit jelang berakhir nya pertandingan tersebut.

Pada pertandingan tersebut tak nampak nama Iker Casillas dalam daftar starting line up Real Madrid. Dan yang ada justru nama kiper kedua Real Madrid yakni Diego Lopez yang tercantum dalam daftar susunan pemain tersebut. Nama Iker Casillas sendiri tercantum dalam skuad Real Madrid dalam pertandingan melawan Real Betis kemarin sebagai pemain cadangan El Real. Kembali tak dimainkan nya Casillas membuat beberapa pihak menganjurkan Iker Casillas unuk meninggalkan Real Madrid dan mencari klub yang masih menghargai nya daripada tetap bertahan di Real Madrid dan menjadi penghuni abadi bangku cadangan.

Salah satu yang berkata seperti itu adalah mantan pemain dan pelatih Real Madrid yang kini menjadi pelatih anyar klub kuda hitam La Liga Spanyol Malaga yakni Bernd Schuster. Pelatih asal Jerman tersebut mengatakan bahwa dirinya sangat tidak setuju dengan keputusan yang di ambil oleh pelatih baru Real Madrid Carlo Ancelotti yang memilih untuk tidak memainkan Casillas pada pertandingan pertama La Liga Spanyol musim kompetisi 2013 – 2014 tersebut. Dibangku cadangkan nya Casillas pada pertandingan kemarin pun menggenapkan 8 bulan dirinya tak tampil membela Real Madrid sejak musim lalu kala El Real masih di tangani oleh Jose Mourinho.

Bila situasi yang kini terjadi pada Casillas belum juga membaik, keputusan untuk pindah dan bergabung bersama klub lain pada bursa transfer musim dingin Januari nanti mungkin merupakan keputusan yang tepat yang mungkin saja di ambil oleh Casillas, ungkap Schuster.  “Saya tahu betul bahwa sebenar nya Casillas sangat ingin pindah dari Real Madrid dengan kondisi yang terjadi kini, namun dia tak bisa meninggalkan El Real karena dia merupakan iko tim Real Madrid” lanjut Schuster.”Casillas kehilangan tempat utama nya di tim karena dia cidera dan sekarang dia sudah sembuh dan sudah seharus nya dia kembali bermain” tutup pelatih berpaspor Jerman tersebut. Bola Online