Bola Online Derby Madrid Dimenangi Oleh Atletico

Derby Madrid Dimenangi Oleh Atletico

Derby Madrid Dimenangi Oleh Atletico

Bola Online – RealĀ  Madrid menelan kekalahan pedih pertamanya di ajang Liga Spanyol musim ini. Lebih sakitnya lagi adalah skuad El Real ditundukan dihadapan puluhan ribu mata pendukungnya yang menyesaki Santiago Bernabeu pada Minggu (29/9) oleh sang rival bebuyutannya Atletico Madrid. Duel maut berjuluk Derby Madrid tersebut dimenangi oleh skuad unggulan musim ini, Atletico Madrid lewat gol semata wayang dari Diego Costa kala laga baru berjalan 11 menit. Ketinggalan satu angka lewat gol cepat Diego Costa, Los Blancos langsung menggandakan kekuatan lini serang. Babak kedua, sang pelatih Carlo Ancelotti membuat keputusan cepat dengan menarik keluar Angel Di Maria serta Asier Illarramendi. Kedua pemain ini digantikan pemain unggulan lain Luka Modric serta sang pemain termahal dunia Gareth Bale.

Tapi sepertinya pergantian pemain tersebut tak membawa banyak perubahan signifikan. Laga masih berjalan dengan cepat, bahkan cenderung barbar. Sepanjang 45 menit paruh akhir laga, wasit telah mengacungkan 5 kartu kuning untuk kedua tim. Adanya tambahan amunisi dari Bale dan Modric tak membuat Cristiano Ronaldo dkk lebih mulus membongkar pertahanan lawan tangguh sekota mereka. Tim tamu dengan gencar melempar serangan-serangan sengit lewat Arda Turan yang menyediakan ruang bagi Diego Costa dan juga David Villa.

Menit 63, tuan rumah mendapat kesempatan emas lewat tendangan bebas sang striker CR7. Sayang sekali, bola dari tendangan keras pemain Portugal ini masih melambung terlalu jauh di atas mistar gawang. Berselan enam menit, CR 7 kembali memaksimalkan kemampuannya untuk dapat membobol gawang Atletico. Sepakan kerasnya nyaris saja bersarang emnjadi gol bila tidak dihalau dengan manuver sulit oleh Thibaut Courtois. Bola rebound disambar dengan tangkas oleh Modric, tapi sepakanĀ  volinya yang melegenda hanya membawa bola semakin jauh dari gawang. Langkah akhir yang ditempub Ancelotti adalah mengganti Isco dengan Alvaro Morata.

Menit 82 justru Madrid yang terancam lewat sepakan Koke. Sami Khedira terlalu berdiam diri, sehingga Koke nyaris dapat menggandakan keunggulan tim tamu. Beruntung, bola masih dimentahkan oleh tiang. Selang dua menit giliran Madrid melempar serangan balasan. Tendangan akrobatik Morata yang mendapat umpan dari Khedira, berujung sia-sia. Aksi yang bagus dengan ketepatan minim, sayang sekali. Detik terakhir, Madrid masih berusaha mendapat peluang melalui Modrid. Tendangan jarak jauh dari pemain gelandang 28 tahun ini hanya melintas saja di kiri gawang. injury time 4 menit tak mampu membawa Madrid lebih unggul dari skor 1-0 yang ditorehkan Atletico Madrid. Merebut tiga angka dari derby madrid, Atletico kembali duduk diperingkat yang sama dengan Barcelona di puncak tangga kelasemen sementara. Meraih 21 angka dari 7 partai membuat pasukan Diego Simeone ini bersaing ketat dengan Barca. Sedangkan Madrid tersungkur di peringkat tiga dengan koleksi 16 angka. Bola Online