Bola Online Garuda Muda Hanya Mendapat Perak di ISG 2013

Garuda Muda Hanya Mendapat Perak di ISG 2013

Garuda Muda Hanya Mendapat Perak di ISG 2013

Bola Online – Tampaknya Gelora Sriwijaya Jakabaring yang ada di kota Palembang kurang bertuah bagi Timnas U-23 Indonesia. Kini Garuda Muda harus kalah di tangan Maroko dengan skor tipis yaitu 1-2. Hasil itu membuat Maroko berhak atas medali emas di Islamic Solidarity Games 2013. Indonesia hanya bisa meraih medali perak. Baru delapan menit babak pertama berlangsung, Indonesia telah membuka keunggulan melalui sebuah tendangan penalti yang dilakukan oleh Alfin Tuasalamony. Wasit memberikan hadiah penalti sesudah Bayu Gatra dijatuhkan oleh kiper Benachour Badreddin di area terlarang. Penjaga gawang Badreddin pun mendapat kartu kartu kuning dari wasit Al Kaaf Ahmad Abu Bakar Said yang berasal dari Oman.

Sesudah tertinggal, Maroko pun bermain semakin agresif. Maroko mencoba untuk memanfaatkan keunggulan postur mereka dengan lebih banyak memainkan bola lambung ke barisan pertahanan Indonesia. Sampai menit yang ke 20, Maroko memperoleh total sebanyak tiga tendangan bebas. Namun tidak satupun yang bisa berbuah gol. Sedangkan bagi Indonesia, sampai 10 menit akhir paruh pertama lebih banyak bertahan serta menanti waktu yang pas untuk melakukan serangan balasan. Tapi sayangnya, serangan balik yang dilakukan oleh Garuda Muda begitu mudah dibaca dan diantisipasi oleh pemain Maroko. Di menit ke 42 peluang terbaik Maroko pun lahir melalui umpan silang dari Moussadak Hamza. Namun beruntung karena bola tidak bisa disambut oleh El Ouardy Adnane.

Saat babak kedua baru memasuki menit yang ke 55, gawang Meiga hampir kebobolan ketika Moufaddal El Mehdi melepaskan sebuah tembakan terarah dari luar area penalti. Namun keberuntungan masih berpihak pada Indonesia. Bola sepakan El Mehdi membentur tiang gawang sebelum akhirnya keluar lapangan. Maroko terus melancarkan serangan ke barisan pertahanan Indonesia. Kini melalui tendangan keras yang dilakukan oleh Moussadak Hamza di menit yang ke 67. Namun bola berhasil ditepis oleh kiper Meiga. Akhirnya Maroko berhasil menyamakan kedudukan di menit yang ke 71 melalui pemain pengganti yakni El Hassaouni Aymane. Gol berawal dari tendangan sudut, lalu terjadi kemelut di depan gawang Indonesia. Tidak terkawal, Aymane pun dengan mudah membobol gawang Indonesia.

Di menit ke 75 Andik nyaris saja membobol gawang Maroko. Namun, tendangannya yang mendatar digagalkan tiang gawang Maroko sebelah kiri. Di menit ke 78 Andik kembali memperoleh kesempatan. Kini melalui sebuah tendangan bebas. Namun sayangnya bola berhasil ditepis penjaga gawang Maroko yaitu Badreddin. Maroko berhasil membalikkan keadaan dan unggul di menit yang ke 81. Setelah berhasil lLepas dari kawalan Manahati Lestusen, El Karti Walid pun dengan mudah membobol gawang Kurnia Meiga. Di menit ke 85 Andik emperoleh kesempatan ketiga. Namun lagi-lagi, tembakan Andik hanya menyenai tiang gawang. Hingga laga berakhir, skor 2-1 untuk Maroko bertahan. Bola Online