Bola Online Iago Aspas Ingin Bawa Liverpool juara

Iago Aspas Ingin Bawa Liverpool juara

Iago Aspas Ingin Bawa Liverpool juara

Bola Online – Pemain baru Liverpool yang baru bergabung dengan skuad asuhan pelatih asal Irlandia Utara Brendan Rodgers yakni Iago Aspas mengatakan optimisme nya untuk memberikan gelar juara Liga Inggris ke 20 bagi Liverpool di musim ini dan sekaligus menyamai raihan Manchester United yang pada musim lalu sukses melewati raihan 19 gelar Liverpool dan kini Manchester United merupakan tim peraih gelar juara Liga Inggris terbanyak dibanding klub – klub Inggris lainnya termasuk Liverpool yang hingga kini raihan gelar juara mereka masih tertahan di angka 19 setelah mereka tak kunjung meraih gelar juara di Liga Inggris sejak Liga Inggris berubah format menjadi Liga Premier Inggris atau sering disingkat menjadi EPL yang mulai bergulir sejak tahun 1995 lalu.

Iago Aspas yang merupakan mantan pemain klub La Liga Spanyol Celta Vigo mengatakan bahwa dirinya optimis dan juga akan memberikan yang terbaik kepada klub barunya ini agar Liverpool bisa meraih gelar juara pertama mereka di Liga Premier Inggris. Hingga pekan ke empat ini Liverpool masih bertahan di papan atas dengan raihan 9 poin dari hasil tiga kemenangan pertama mereka musim ini. posisi mereka baru tergeser oleh Arsenal dan juga Tottenham Hotspurs yang baru saja melakoni pertandingan ke empat mereka sedangkan Liverpool baru akan melakoni pertandingan pekan ke empat pada hari Selasa besok dengan akan melakoni laga tandang ke Liberty Stadium menghadapi salah satu kuda hitam EPL Swansea City.

Liverpool bahkan sempat bertahan di peringkat pertama selama sepekan setelah mereka menggeser calon juara Liga Premier Inggris musim ini asal London yakni Chelsea pada pekan ketiga lalu setelah mereka berhasil mengalahkan juara bertahan Liga Premier Inggris yang juga merupakan musuh bebuyutan mereka ini dengan kemenangan tipis 1 – 0 di pertandingan pekan ketiga Liga Premier Inggris yang berlangsung di markas Liverpool sendiri yakni di stadion Anfield. Kemenangan ini pun membawa kepercayaan diri tinggi bagi para pemain Liverpool yang serasa sudah berhasil mengalahkan salah satu tim calo juara musim ini di awal – awal kompetisi Liga Premier Inggris musim kompetisi 2013 – 2014 ini.

“Kami memulai kompetisi musim ini dengan sangat baik karena kami mampu menyapu bersih tiga kemenangan di tiga pertandingan awal kami dan kami berharap akan mampu mempertahankan performa kami untuk kedepannya. Kami memiliki pemain – pemain hebat seperti Daniel Strurridge dan juga Luis Suarez yang akan segera kembali bermain setelah melewati masa hukumannya dan saat itu Liverpool saya yakin akan menjadi tim yang paling menakutkan di Liga Premier Inggris dengan duet dua penyerang yang sangat hebat” ungkap pemain berusia 26 tahun ini. Bola Online