Bola Online Indonesia Di Homeless World Cup (HWC) 2013

Indonesia Di Homeless World Cup (HWC) 2013

Indonesia Di Homeless World Cup (HWC) 2013

Bola Online – Berturut-turut Indonesia memanen prestasi membanggakan di berbagai ajang prestisius olah raga. Setelah menggenggam dua gelas juara dunia dari Kejuaraan Bulutangkis Dunia 2013 di Guangzhou China. Tim merah putih dari sector ganda campuran dan ganda putra sukses mengungguli atlet perwakilan dari Negara-negara lain. Disusul dengan hasil memuaskan 2-0 dalam alga tanding Indonesia kontra Filipina di Stadion Manahan Solo, kali ini berita menggembirakan hadir dari tim Merah putih di Homeless World Cup (HWC) 2013.

Indonesia berhasil melaju dari babak penyisihan kedua dengan kemenangan menakjubkan. Unggul 9 gol atas Lithuania, laga yang di selenggarakan di tepi Danau Malta, Poznan, Polandia, Rabu (14/8). Babak penyisihan kedua dapat dimenangi oleh skuad Bonsu Hasibuan dengan skor 9-3. Laga tanding Lithuania rupanya memantapkan langkah tim merah putih ke turnamen Homeless World Cup (HWC) 2013.

Babak pertama berlangsung cukup seru dengan saling balas serangan. Eksekusi bagus dari Dimas Saputra Ramadhan menjadi pembuka kemenangan Indonesia. Tapi tak lama ketinggalan gol, Lithuania langsung dengan cepat membalas membobol gawang Indonesia. Dimas yang tak tinggal diam, langsung membalik keadaan dengan serangan balasan. Disusul gol berturut-turut dari Sendi, dan Nico Pernando yang menyumbang satu gol, mengakhiri babak pertama dengan skor 5-1 untuk Indonesia.

Babak kedua belangsung dengan Lithuania bermain lumanyan terseok. Dan di kubu Indonesia, permainan semakin liar dengan terus menggembur pertahanan lawan dengan tembakan-tembakan tajam. Dimas lagi-lagi menjadi eksekutor gol pertama di babak kedua. Yang memompa semangat merah putih hingga seperti kesetanan terus menjebol gawang Lithuania. Lewat kaki Sendi, Ricky, dan Nico masing-masing mendapat giliran satu gol yang mengukuhkan Indonesia di gerbang turnamen Homeless World Cup (HWC) 2013 yang sesungguhnya. Unggul 9-1, Indonesia rupanya mengendurkan pertahanan.

Menit terakhir, sudah memastikan kemenangan, Indonesia member gol hiburan pada tim lawan. Dengan membiarkan Lithuania mencetak dua gol lagi sebelum laga berakhir. Sebelum pluit panjang berbunyi, skor telah di catat 9-3. Kemenangan mutlak milik Indonesia di babak penyisihan. Dan selamat datang di Homeless World Cup (HWC) 2013, tim merah putih! kita akan mendukung Indonesia berkiprah serta bersinar dikancah internasional. Bola Online