Bola Online Jermain Dofoe Catat Rekor Baru

Jermain Dofoe Catat Rekor Baru

Jermain Dofoe Catat Rekor Baru

Bola Online – Saat ini Jermain Defoe mampu untuk dapat emncetak sebuah sejarah dalam perjalanan karier yang mana sebagai pesepakbola. Satu golnya kedalam gawang FC Sheriff kala itu mampu menjadikannya sebagi pencetak gol paling banyak sepanjang sejarah yang dilakukan oleh Tottenham Hotspur dalam sebuah pentas Eroupe League dengan memperoleh hasil 23 gol. Defoe saat itu mampu untuk mencetak gol yang dilakukan ke 23 dalam pentas Liga Europe bersama dengan Tottenham yang ia lakukan didalam kotak pinalti. Jumlah yang ia raih itu lebih satu gol yang lebih banyak dibandingkan dengan Martin Chivers. Rekor yang telah diraih oleh Martin Chiver adalah dapat bertahan selama 39 tahun.

“Mereka saat itu tidak banyak memberikan sebuah ruang. Saya saat ini harus bersabardan juga akhirnya nantinya dapat mencetak gol dan juga rekor yang sangat pantas dalam LIga Europe. Saya sangat percaya diri jika nantinya saya dapat mengambil sebuah tendangan pinalti ,” Ujar Defoe’ Martin Chiver saat itu mampu bermain dengan sangat baik dalam setiap sisi pertandingan, ia mampu untuk menujukkan segala hal tentang bakat dan jugta talenta yang ia miliki, baik dari segi kemampuan atau trik-trik yang ia tunjukkan. Ini adalah salah satu kelebihan dari Martin yang mungkin tidak dapat diungguli oleh pemain yang lainya. Selain itu ia adalah pemain yang saat ini mempunyai prinsip bahwa ia akan selalu bermain dengan sangat baik dan juga seperti apa yang diinginkan oleh pelatihnya.

Harapan yang begitu sangat besar akan selalu ia lakukan mengingat bahwa hal ini adalah bagian dari konsekuensi dari karier yang ia lakukan. Defoe mengaku bahwa bahwa Martin Chivers memiliki motivasi untuk selalu terus berusaha dan ia pun juga bisa untuk dapat mencatatkan sebuah rekor. Martin adalah seorang legenda sepak bola. Tentu saja ini menjadikan Tottenham sebagai salah satu klub yang mampu mencatatkan gol-gol cantik dalam pertandingan Liga Europe. Ini adalah sebuah jawaban dari setiap doa dan juga usaha yang dilakukan, baik para pemain maupun pelatih dan juga seluruh pihak yang ada dalam Tottenham ini.

Mereka sangat berharap bahwa nantinya Tottenham akan kembali menyuguhkan permainan yang sangat baik dan juga memuaku sehingga mereka tahu bahwa klub ini adalah klub yang sangat hebat dan juga tidak bisa untuk diremehkan. “Saya saat ini melihat Martin dalam sebuah jeda babak pertama. Ia mengatakan bahwa ia akan terus berjuang. Ia adalah seorang legenda,” kata Defoe. Ini adalah nama-nama pemain yang mampu mencetak gol terbanyak Tottenham Htspur dalam Liga Europe : Bola Online
Jermain Defoe : 23 gol
Martin Chivers :22 gol
Alan :13 gol
Bobby Smith: 10 gol
Jimmy Greaves dan Robbie : 9 gol