Bola Online Menurut Muntari Kaka Kini Lebih Matang

Menurut Muntari Kaka Kini Lebih Matang

Menurut Muntari Kaka Kini Lebih Matang

Bola Online – Kembalinya ‘si anak hilang’ yakni pemain tengah asal Brasil Ricardo Kaka ke AC Milan memang telah membuat banyak orang mulai dari pelatih AC Milan, Manajemen tim, dan terutama para pendukung AC Milan bersuka cita dengan kembalinya mantan pemain terbaik dunia tahun 2007 ini ke klub yang telah membesarkan namanya tersebut. Ricardo Kaka memang merupakan salah satu pemain yang paling dicintai oleh para pendukung AC Milan dan bahkan disebut – sebut sebagai salah satu legenda AC Milan karena sejak kedtangannya ke AC Milan pada tahun 2002 silam Kaka memang telah menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama tim berjuluk Rossoneri ini.

Namun kedatagan Kaka yang kembali ke AC Milan pun sedikit mengakibatkan dampak yang cukup besar sehingga membuat pemain andalan mereka asal Ghana yakni Kevin Prince Boateng akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Milan dan begabung ke Bundesliga Jerman dengan bergabung bersama Schalke 04. Kepergian Boateng memang disinyalir menjadi dampak nyata dari kembali nya Ricardo Kaka ke AC Milan yang secara tak langsung membuat Boateng sedikit ciut nyalinya karena akan bersaing dengan mantan pemain terbaik di dunia pada tahun 2007 lalu tersebut. meski mengatakan bahwa kedatangan Kaka bukanlah menjadi alasan utamanya meninggalkan AC Milan namun tetap saja banyak orang yang yakin apabila kepergian Boateng adalah karena kehadiran Ricardo Kaka ke AC Milan.

Namun dibalik dampak nyata yang langsung membuat salah satu pemain andalannya tersebut hengkang namun menurut rekan satu tim Boateng di AC Milan yang kini menjadi rekan setim Kaka yakni Sulley Ali Muntari mengatakan bahwa dirinya akan menyambut kedatangan Ricardo Kaka dengan senang hati karena menurut Muntari Kaka akan mampu memberikan kemampuan terbaiknya untuk kembali mengangkat performa tim yang dalam beberapa musim terakhir ini memang terlihat menurun penampilannya. Dan menurut Muntari Kaka yang saat ini berbeda sekali dengan Kaka yang dulu juga membela AC Milan karena menurut Muntari Ricardo Kaka yang sekarang jauh lebih matang dibanding Kaka yang dulu dan tentu saja itu akan berdampak baik bagi tim.

“Ricardo Kaka yang sekarang bukanlah Ricardo Kaka yang pernah kita kenal pada empat tahun lalu kala masih membela AC Milan namun kini Kaka telah menjadi pemain yang lebih matang, lebih dewasa dan mampu menyikapi segala hal dengan pemikiran yang lebih baik lagi dan tentu saja itu akan membuatnya bisa memberikan kemampuan terbaiknya untuk AC Milan dan juga memberikan dampak besar bagi kemajuan tim ini” ujar Muntari. Muntari pun menambahkan bahwa timnya saat ini memang sedang membutuhkan pemain senior untuk dapat membimbing pemain – pemain muda AC Milan untuk menjadi pemain hebat di masa depan. Bola Online