Bola Online Norwich dan Villa Mengakhiri Paceklik Gol

Norwich dan Villa Mengakhiri Paceklik Gol

Norwich dan Villa Mengakhiri Paceklik Gol

Bola Online – Southampton beranjak naik ke peringkat ketiga setelah menang 4-1 atas Hull City di St Mary. Morgan Schneiderlin membuka skor dengan sundulan setelah Rickie Lambert mengetuk bola menuju ke arahnya. Southampton kemudian mendapat penalti ketika Steve Harper dijatuhkan oleh Adam Lallana. Lambert melepaskan tendangan dengan bersih untuk menggandakan keunggulan pada menit ke-30. Lallana kemudian menjaringkan gol ketiga saat mengambil bola dari jarak 30 meter dari gawang dan memulai menusuk dari sisi sebelah kiri, sebelum memotong melewati Ahmed Elmohamady dan menembak ke sudut melewati Harper. Yannick Sagbo membalaskan satu gol bagi tim tamu, sebelum Steven Davis melengkapi gol keempat bagi Southampton.

Di kick-off berikutnya Gary Hooper dan Leroy Fer mencetak gol pertama mereka untuk Norwich, yang pulih dari ketinggalan satu gol di West Ham untuk menang 3-1 dan meninggalkan Upton Park dengan tiga poin. Norwich, yang dikirim ke posisi tujuh di Manchester City akhir pekan lalu, berada di belakang saat istirahat setelah Ravel Morrison mencetak gol untuk tuan rumah setelah bekerja sama dengan Kevin Nolan. Tapi ketika Jussi Jaaskelainen di jatuhkan oleh Hooper di daerah terlarang sepuluh menit memasuki babak kedua, mantan striker Celtic itu bangkit dan tidak membuat kesalahan dalam eksekusi dari titik penalti.

Sebuah tendangan bebas menakjubkan Robert Snodgrass menempatkan Norwich unggul 2-1 di menit 72, pertama kalinya Canaries memimpin dalam pertandingan dalam kompetisi sejak mengalahkan Stoke pada 29 September. Dan saat West Ham mendorong untuk menyamakan kedudukan, Fer justri menambah gol tim tamu pada masa injury time dan membuat poin aman. Aston Villa mengakhiri paceklik gol mereka dan melakukan clean sheet pertama mereka selama 16 pertandingan saat mengalahkan Cardiff City menyusul kemenangan derby Welsh mereka atas tetangga Swansea pada hari Minggu. Leandro Bacuna mencetak gol spektakuler melalui tendangan bebas untuk gol pertama tim tuan rumah dalam tujuh dan setengah jam sepak bola terakhir mereka, sebelum sundulan Libor Kozak yang membuat Villa meraih kemenangan 2-0 enam menit sebelum akhir pertandingan.

Di tempat lain, Crystal Palace bertahan untuk bermain imbang 0-0 melawan Everton di Selhurst Park untuk poin pertama mereka dalam delapan pertandingan, tetapi hasil itu membuat Palace tetap berada di dasar klasemen sementara. Pada akhir pertandingan, bek Everton Sylvain Distin memprotes fans klub yang mencemooh dari sisi luar lapangan. Distin tetap di lapangan setelah rekan satu timnya meninggalkan dan pergi untuk berbicara dengan kontingen tim. Pemain asal Prancis itu menulis di Twitter setelah insiden tersebut: “Sebagai catatan, saya berbicara kepada satu orang dan dia tahu siapa dia karena saya berbicara kepadanya secara tatap muka.” Bola Online