Bola Online Piala Dunia Bendtner Pastikan Hengkang

Bola Online Piala Dunia Bendtner Pastikan Hengkang

Bola Online Piala Dunia Bendtner Pastikan Hengkang

Bola Online Piala Dunia Bendtner Pastikan Hengkang – Setelah dirinya sekian lama telah mencoba untuk dapat menepis rumor mengenai masa depannya di Emirates Stadium yang tersirat bahwa ia tidak bahagia berada di Arsenal, namun saat ini Nicklas Bendtner menyebutkan bahwa memang ia akan segera meninggalkan Arsenal pada akhir musim ini, dan menegaskan bahwa musim 2013 – 2014 ini merupakan musim terakhirnya mengenakan seragam Arsenal. Ungkapan tersebut diutarakannya bersama dengan Jyllands Posten kala dirinya bermain untuk tim nasional Denmark dengan Inggris. Striker yang saat ini berusia 26 tahun tersebut menegaskan bawa dirinya sudah tidak mempunyai hasrat untuk bertahan bersama dengan Arsenal di musim depan, mengingat keinginannya untuk terus bermain.

Bola Online Piala Dunia Bendtner Pastikan Hengkang – “Saya sudah tidak bisa lagi bertahan di klub Arsenal. Kesempatan untuk bermain di tim utama memang merupakan suatu hal yang selalu ingin saya kejar,” ungkap pemain asal Denmark tersebut. Dirinya menyebutkan bahwa ia sudah mempuyai rencana matang untuk meninggalkan klub tersebut dan mencari tantangan baru bersama dengan klub lain. “Rencana sya saat ini ialah untuk pergi serta mencari tantangan yang baru. Saya mengetahui posisi saya sebagai seorang striker utama didalam tim. Untuk itulah saya ingin terus bermain dengan rutin.” Pungkas Bendtner. Dirinya sendiri merupakan salah satu pemain binaan klub Arsenal. Ia telah bergabung bersama dengan klub asal London Utara tersebut sejak usiannya masih 16 tahun, disebut – sebut menjadi striker haus gol, namun memang penampilannya masih tidak berkembang bersama dengan Arsenal, sepanjang kariernya sampai dengan saat ini Nicklas Bentner baru terlibat didalam 170 laga membela Arsenal, dan baru mencetak 47 gol.

Bola Online Piala Dunia Bendtner Pastikan Hengkang – Dirinya memang terus diproyeksikan sebagai striker pelapis di klub Arsenal dan belum mendapatkan kesempatan untuk menjadi striker utama klub tersebut. Di dalam beberapa musim terakhir, dirinya juga sudah diasingkan dari skuat Arsenal dimana ia dipinjamkan ke klub Sunderland dan di musim lalu dirinya dipinjamkan menuju klub Juventus, meskipun kedua peminjaman tersebut tidaklah membawa hasil positif dan dirinya juga kesulitan untuk bisa mendapatkan tempat di tim peminjamnya tersebut. Di awal musim memang tersirat kabar bahwa Arsenal akan melegonya kepada klub peminat, akan tetapi karena Arsenal sendiri tidak berhasil mendatangkan figur striker anyar di skuat mereka maka mereka menahan kepergian dari Bendtner dan memutuskan untuk memasukan nama sang pemain didalam daftar skuat mereka di musim ini.

Bola Online Piala Dunia Bendtner Pastikan Hengkang – Tentu merupakan hal yang tepat seandainya Nicklas Bendtner memutuskan untuk pergi meninggalkan Arsenal di akhir musim nanti pasalnya ia tidak kunjung mendapatkan kesempatan bermain secara reguler oleh Arsene Wenger dan hanya menjadi pilihan ketiga di lini depan setelah Olivier Giroud serta Yaya Sanogo.