Bola Online Piala Dunia Milner Mengaku Masih Betah Di City

Bola Online Piala Dunia Milner Mengaku Masih Betah Di City

Bola Online Piala Dunia Milner Mengaku Masih Betah Di City

Bola Online Piala Dunia Milner Mengaku Masih Betah Di City – Kontrak gelandang Manchester City asal Inggris James Milner bersama klub kaya raya Inggris asal kota Manchester yakni Manchester City akan berakhir pada akhir musim ini dan pada awal musim panas mendatang jika manajemen Manchester City tak kunjung memberikan perpanjangan kontrak kepada James Milner maka bisa dipastikan bahwa James Milner akan berstatus bebas transfer pada bursa transfer musim panas awal musim mendatang. Meski hingga kini masih belum mendapatkan kepastian apakah ia akan dipertahankan manajemen Manchester City atau tidak namun James Milner mengaku dirinya masih tetap akan setia bermain untuk Manchester City dan berharap kontraknya akan di perpanjang manajemen Manchester City jelang kontraknya berakhir kelak.

Bola Online Piala Dunia Milner Mengaku Masih Betah Di City – Pemain berusia 28 tahun ini sendiri di musim ini sebenarnya kurang mendapatkan kesempatan bermain dari sang pelatih Manchester City asal Chile Manuel Pellegrini terlebih sejak Manchester City berhasil mendaratkan Jesus Navas pada bursa transfer musim panas awal musim ini posisi dari James Milner kian tersingkirkan dari skuad Manchester City karena peranannya sudah mampu digantikan dengan sangat baik oleh Jesus Navas. Meski begitu James Milner juga mengatakan bahwa dirinya masih sangat mencintai Manchester City dan berharap masih dapat bermain bersama rekan – rekannya di Manchester City pada musim depan yang berarti kontraknya harus di perpanjang terlebih dahulu oleh manajemen Manchester City.

Bola Online Piala Dunia Milner Mengaku Masih Betah Di City – James Milner sendiri bergabung dengan skuad Manchester City pada bursa transfer musim panas awal musim tahun 2010 silam dimaa kala itu ia di transfer dari klub asal kota Birmingham yakni Aston Villa. Total hingga musim ini pemain internasional Inggris ini telah mencatatkan raihan 102 caps bersama skuad Manchester City dan di musim – musim perdananya berseragam Manchester City ia berhasil menyumbangkan beberapa gelar juara bersama Manchester City seperti gelar juara di kompetisi Liga Premier Inggris dan juga Piala FA di awal kedatangannya ke Etihad Stadium di tahun 2010 yang lalu.

Bola Online Piala Dunia Milner Mengaku Masih Betah Di City – “Saya masih mencitai tim ini dan Manchester Cty merupakan tim yang ingin saya bela hingga akhir karir sepak bola saya. Saya ingin pensiun dengan mengenakan seragam biru khas Manchester City dan saya ingin bisa mewujudkan hal itu meski kontrak saya belum mendapatkan kepastian apakah akan di perpanjang atau tidak. Namun yang pasti jika manajemen masih mempercayai saya untuk bermain di musim depan dan memberikan kontrak baru kepada saya maka saya akan menerimanya dengan senang hati dan saya akan menolak semua tawaran yang masuk kepada saya di bursa transfer musim panas mendatan” ungkap mantan bintang tim nasional Inggris dibawah asuhan pelatih Fabio Capello ini.