Bola Online Piala Dunia Ozil Dapat Menangani Kritik

Bola Online Piala Dunia Ozil Dapat Menangani Kritik

Bola Online Piala Dunia Ozil Dapat Menangani Kritik

Bola Online Piala Dunia Ozil Dapat Menangani Kritik – Bos Jerman Joachim Low telah memberikan dukungan kepada pemain timnasnya, Mesut Ozil, untuk mengatasi masalah yang sedang dihadapi selaman di Arsenal baik di dalam dan luar lapangan dan membuktikan bahwa kritik yang ditujukan kepadanya salah. Penampilan Ozil terakhir untuk Arsenal telah datang di bawah pengawasan, setelah gagal mencetak gol sejak 8 Desember 2013 lalu. Ia gagal mengeksekusi penalti penting dalam pertandingan Liga Champions klubnya, saat Arsenal kalah 2-0 di leg pertama babak 16 besar dari Bayern Munich di Stadion Emirates pekan lalu. Dia juga diduga telah diinterogasi oleh pihak berwenang atas tuduhan mobil yang dikendarainya terlibat dalam tabrakan dengan seorang fotografer di London Utara Jumat malam lalu.Bola Online Piala Dunia Ozil Dapat Menangani Kritik – Kepada Sport Bild, Low mengungkapkan: “Jika anda bermain di Real Madrid atau Arsenal, anda harus hidup dengan kritik jika tidak berjalan dengan baik. Mesut dapat melakukannya dengan sangat baik.” Low menegaskan Ozil, yang terpilih sebagai pemain tim nasional terbaik tahun 2013 oleh publik Jerman, tetap menjadi pemain kunci dalam rencana Piala Dunia tim asuhan Low setelah “tampil menentukan dalam pertandingan kualifikasi penting”. Low menambahkan: “Saya mengandalkan Mesut di Brasil, karena saya tahu bahwa ia ingin sukses di turnamen. Dia menunjukkan hal tersebut di masa lalu.” Tentang insiden yang dialaminya di jalanan London, Mesut Ozil dikatakan telah “menerima sinyal positif” dari Kepolisian Metropolitan bahwa “ia tidak perlu khawatir” tentang kecelakaan yang dialaminya dengan seorang fotografer.

Bola Online Piala Dunia Ozil Dapat Menangani Kritik – Ozil diberitakan telah diinterogasi atas tuduhan mobil yang dikendarainya terlibat dalam tabrakan di London Utara Jumat malam. Namun penasihat hukumnya, Roland Eitel mengatakan: “Ketika Mesut sampai di rumah dengan seorang teman pada Jumat malam, beberapa fotografer lah yang sedang menunggu di pintu depan rumahnya.” “Mesut melaju di jalan masuk, dan dia dikejar oleh seorang fotografer, yang memukul mobilnya dan menghancurkan kaca spion nya,” Eitel mengungkapkannya kepada Sport1. Ozil diberi waktu istirahat akhir pekan lalu setelah kritik yang menyoroti tentang penampilannya semakin memuncak setelah dirinya gagal mengeksekusi penalti dan kinerja yang buruk melawan Bayern Munich di Liga Champions.

Bola Online Piala Dunia Ozil Dapat Menangani Kritik – Pemegang rekor penandatanganan Arsenal tersebut telah melihat bintangnya bersinar terang di Emirates Stadium karena membuat awal yang sangat mengesankan untuk karir Premier League nya. Manajer Arsene Wenger mengakui Ozil sangat terpengaruh atas kegagalan penalti yang dialaminya pekan lalu dan tampaknya Wenger berusaha melindungi dia dari potensi kecelakaan yang mungkin membuat dirinya keluar dari skuad untuk pertandingan melawan Sunderland pada hari Sabtu, dimana mereka menangi 4-1. Namun apapun, publik penggemar Arsenal tampaknya masih sangat menantikan gebrakan Ozil berikutnya di Emirates.