Bola Online Piala Dunia Persebaya Surabaya Lebih Selektif

Bola Online Piala Dunia Persebaya Surabaya Lebih Selektif

Bola Online Piala Dunia Persebaya Surabaya Lebih Selektif

Bola Online Piala Dunia Persebaya Surabaya Lebih Selektif – Persebaya Surabaya sepertinya mendapat pelajaran yang berharga mengenai perekrutan pemain dari apa yang sudah mereka lakukan di awal musim ini. Pada awal musim Persebaya Surabaya yang berstatus sebagai tim promosi dari Divisi Utama ini sangat royal membeli pemain dengan nama besar tanpa melakukan proses seleksi. Hasilnya kini Persebaya Surabaya terpaksa melepas beberapa pemainnya karena merasa para pemain tersebut tidak sesuai dengan yang diharapkan. Dua nama sudah pasti dilepas oleh manajemen Bajul Ijo yakni Daniel Monchare dan Patrice Nzekou. Dua pemain asing ini adalah sosok yang bergabung dengan Persebaya tanpa diseleksi oleh pihak klub. Dilepasnya kedua pemain ini membuat Persebaya tinggal memiliki satu pemain yang juga direkrut tanpa seleksi yakni Emmanuel Pacho Kenmogne.

Bola Online Piala Dunia Persebaya Surabaya Lebih Selektif – Dhimam Abror, Direktur Olahraga Persebaya Surabaya mengatakan saat ini pihaknya akan lebih selektif dalam merekrit pemain asing. Sebelum memutuskan untuk memberikan kontrak, manajemen dan pelatih akan terlebih dulu memeriksa kondisi medis dan hasil seleksi pemain tersebut. Hal ini kemudian langsung dilakukan oleh Persebaya Surabaya dengan melakukan proses seleksi untuk melihat kemampuan satu pemain asing yang ingin mereka rekrut yakni Alladoum Armand. Pemain yang berasal dari Chad ini sedang mengikuti seleksi bersama Persebaya Surabaya. Pernyataan dari Alladoum yang mengaku jika dirinya adalah kapten tim nasional Chad U-23 tidak membuat kubu Persebaya Surabaya percaya begitu saja. Kubu Persebaya Surabaya tentu tidak ingin mengulangi kesalahan mereka merekrut pemain tanpa diseleksi lebih dulu.

Bola Online Piala Dunia Persebaya Surabaya Lebih Selektif – Sementara itu tidak hanya mendepak dua pemain asing mereka, Persebaya Surabaya juga melepas salah satu pemain lokal yakni M. Ilham. Setelah melepas Patrice Nzekou dan Daniel Monchare, Persebaya Surabaya juga memutuskan untuk melepas pemain yang pernah membela Persija Jakarta dan Arema ini. Selain M. Ilham, Persebaya Surabaya juga dikabarkan melepas Leo Saputra ke Persita Tangerang. Informasi keluarnya M. Ilham dari skuad Persebaya Surabaya dikonfirmasi langsung oleh Dhimam Abror pada hari Senin 3 Maret kemarin. Abror mengatakan kubu Persebaya Syrabaya memang tidak memperpanjang kontrak pemain yang sempat menjadi andalan tim nasional Indonesia tersebut. Hal ini cukup mengejutkan karena nama-nama sepeti M. Ilham, Patrice Nzekou dan Leo Saputra adalah pemain awal yang bergabung dengan skuad Persebaya Surabaya di awal musim.

Bola Online Piala Dunia Persebaya Surabaya Lebih Selektif – Sebelum kemudian Persebaya Surabaya mendatangkan pemain berlabel timnas seperti Greg Nwokolo, Alfin Tuassalamony, Manahati Lestusen dan lainnya. Usai diputus kontraknya oleh Persebaya Surabaya, dikabarkan M. Ilham memilih untuk kembali membela klub lamanya Persija Jakarta. Sedangkan Patrice Nzekou memutuskan untuk pulang kembali ke negaranya di Kamerun. Meski sudah diperkuat oleh nama-nama beken di sepakbola Indonesia, prestasi Persebaya Surabaya sendiri cukup jauh terbalik. Saat ini mereka masih tercecer di papan tengah dan kesulitan memadukan nama-nama beken tersebut dalam satu tim di bawah komando Rahmad Darmawan.