Bola Online Piala Dunia Vidic Menuju Inter Milan

Bola Online Piala Dunia Vidic Menuju Inter Milan

Bola Online Piala Dunia Vidic Menuju Inter Milan

Bola Online Piala Dunia Vidic Menuju Inter Milan – Salah satu klub Serie A telah mengkonfirmasi bahwa bek tengah milik Manchester United tersebut telah menyetujui kesepakatan dengan klub. Presiden Inter Milan, Erik Thohir akan menyambut kedatangan bek ‘ kelas dunia ‘ tersebut. Klub Liga Italia yakni Inter Milan telah mengumumkan penandatanganan kapten Manchester United Nemanja Vidic untuk musim depan. Salah satu klub Serie A tersebut telah banyak disebut – sebut sebagai tujuan yang mungkin untuk bek tengah asal Serbia sejak terungkap bulan lalu bahwa ia akan meninggalkan Old Trafford di akhir musim ini. Presiden Inter Milan yakni Erick Thohir menyebutkan bahwa penandatanganan ini adalah ” penting ” untuk timnya, ia mengatakan dalam situs klub : ” Nemanja Vidic adalah pemenang besar. Saya sangat puas dengan selesainya perjanjian ini yang akan membawa Nemanja Vidic ke Inter Milan.Bola Online Piala Dunia Vidic Menuju Inter Milan – “Dia adalah salah satu bek terkuat di dunia, untuk karakteristik, pengalaman internasional, karismanya sebagai seorang pemimpin akan sangat penting bagi tim dan pertumbuhan pemain muda kami. “Dia akan menambah nilai klub dan akan menjadi pilar lain untuk pembangunan Inter Milan yang lebih besar. Akhirnya, saya ingin berterima kasih kepada Manchester United, Nemanja Vidic dan rombongan untuk ketersediaan dan profesionalisme yang ditunjukkan selama proses negosiasi.” Nemanja Vidic mengumumkan kepindahannya pada bulan yang lalu, dimana dia mengatakan : “Saya punya delapan tahun yang indah di sini, waktu saya di klub besar ini akan selalu diingat sebagai tahun terbaik dalam karir saya, saya tidak pernah bisa membayangkan memenangkan 15 trofi dan saya akan pasti tidak pernah lupa bahwa malam yang fantastis di Moskow [ memenangkan Liga Champions ], kenangan yang akan tinggal dengan saya dan para fans selamanya.

Bola Online Piala Dunia Vidic Menuju Inter Milan – ” Namun, saya telah memutuskan bahwa saya akan pindah pada akhir musim ini. Saya ingin menantang diri saya sendiri lagi dan mencoba untuk membuat yang terbaik dari diri saya di tahun – tahun mendatang. ” Hilangnya Nemanja Vidic dari klub, yang menjadi kapten Manchester United dalam sejarah yang tururt serta memenangkan gelar juara Liga Premier ke 20 pada musim terakhir mereka, akan membuat pekerjaan baru untuk manajer baru David Moyes dalam membangun kembali skuad yang lebih kuat di musim panas yang akan datang.

Bola Online Piala Dunia Vidic Menuju Inter Milan – Nemanja Vidic telah berhasil memenangkan lima Piala FA, satu trofi Liga Champions dan Piala Dunia Klub selama waktu bermainnya delapan tahun bersama dengan Manchester United, dan telah menjadi starter pada 18 pertandingan di Liga Premier dan juga empat pertandingan Liga Champions sejauh musim ini.