Bola Online Sang Agen Bantah Buffon Akan Hengkang

Sang Agen Bantah Buffon Akan Hengkang

Sang Agen Bantah Buffon Akan Hengkang

Bola Online – Kabar mengejutkan datang dari penjaga gawang Juventus yang juga punggawa tim nasional Italia yakni Gianluigi Buffon yang tiba – tiba saja ramai diberitakan oleh media – media internasional bahwa pemain yang membawa tim nasional Italia menjadi juara dunia tahun 2006 ini akan segera meninggalkan Turin Italia untuk menuju ke Madrid Spanyol pada bursa transfer musim panas mendatang dimana dikabarkan tim asal Ibukota Spanyol tersebut yakni Real Madrid dikabarkan tengah mengincar Gigi (panggilan akrab Gianluigi Buffon) untuk menjadi penjaga gawang baru mereka untuk menggantikan posisi dari penjaga gawang mereka saat ini yakni Iker Casillas yang sudah siap mereka lepas seiring dengan penurunan performa dan juga kerap cedera nya kapten tim nasional Spanyol tersebut.

Namun sang agen Gianluigi Buffon sendiri yakni Silvano Martina dengan tegas mengatakan bahwa client nya tersebut tak akan pernah pindah ke Real Madrid baik saat ini maupun di masa yang akan datang karena menurutnya Buffon sendiri telah sejak lama menginginkan untuk mengakhiri karir nya bersama Juventus. Rumor tentang kepindahan Buffon ke Real Madrid sendiri pertama kali muncul dari media Spanyol yang mengklaim bahwa REl Real tengah mengincar penjaga gawang anyar untuk menggantikan posisi dari Iker Casillas dan incaran mereka pun tertuju kepada punggawa Juventus Gianluigi Buffon yang disebutkan oleh media – media Spanyol sebagai pemain incaran utama Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Sang agen Silvano Martina sendiri tak tahu menahu dari mana kabar ini pertama kali beredar namun yang pasti dirinya tak pernah mendapatkan kontak langsung dari kubu Real Madrid terkait rencana tim berjuluk Los Galacticos tersebut untuk memboyong Gianluigi Buffon. Bahkan Silvano Martina mengaku dirinya kaget dengan kabar yang tiba – tiba seperti ini tanpa adanya sumber yang jelas dan hanya merupakan berita bohong dan tanpa sumber yang jelas. Menurutnya dirinya pun sebenarnya tak ingin terlalu menanggapi berita ini namun seiring dengan terus berkembangnya rumor tentang kepindahan Buffon ke Real Madrid ini akhirnya memakas Martina akhirnya buka mulut terkait dengan rumor ini.

“Saya sebelumnya belum pernah mendengar kabar ketertarikan tim lain yang ingin memboyong Buffon dan hingga saat ini masih belum ada satu pun klub yang mengontak saya untuk bernegosiasi masalah transfer Buffon termasuk dari Real Madrid. Saya sendiri benar – benar tak habis pikir dengan orang yang menyebarkan rumor – rumor seperti ini. Mereka memiliki sumber darimna sehingga mengatakan Buffon akan hijrah ke Real Madrid. Yang perlu saya pertegas disini adalah bahwa client saya Gianluigi Buffon tak akan pernah bergabung dengan Real Madrid” ujar Silvano Martina. Bola Online