Bola Online Semen Padang Bidik Turnamen Vietnam

Semen Padang Bidik Turnamen Vietnam

Semen Padang Bidik Turnamen Vietnam

Bola Online – Semen Padang saat ini tidak akan pernah menyia-nyiakan kesempatan untuk kepulanganya ke pentas pertandingan di Liga Super League (ISL). Untuk kepentingan mematangkan persiapan nantinya untuk dapat menghadapi turnamen pada musim depan ini ternyata klub ini akan melakukan turnamen yang akan mereka lakukan di Vietnam. Seperti yang tekah kita ketahu bahwa IPL pada musim 2013-2014 ini akhirnya dihentikan oleh pihak PSSI yang mana mereka melakukan system playoof demi menentukan tim-tim yang nantinya dapat masuk dalam IPL untuk dapat lolos dalam unifikasi pada musim depan nantinya.

Namun ternyata Semen Padng tidak perlu adanya hal atau tahapan tersebut. Yang mana Semen Padang hanya langsung mengikuti verifikasi yang akan dilakukan sebelum ia berlaga dalam ISL pada musim depan nantinya. Sedangkan nantinya untuk dapat menentukan gelar juara IPL pada musim 2012-2013, Semen Padang akan nantinya akan bertemu dengan pemenang dari laga antar pemuncak klasemen pada babak dari palyoff. “Untuk dapat mempersiapkan diri jelang kompetisi yang akan dilakukan pada musim depan, kami nantinya mereka akan melakukan turnamen di Vietnam. Ada sekitar 8 tim yang nantinya akan mengikuti dalam pertandingan tersebut,” kata media officer dari Semen Padang.

Menurut Ronny, turnamen yang bernama BTV Cup Selain akan diikuti oelh Semen Padang nantinya pihakpanitia juga akan mengundang satu klub yang berasal dari Brasil, yaitu Athletic Brazil dan juga satu tim dari liga yang berasal dari Mahasiswa dari Korea Selatan , yaitu Korean University League Selection. Tentu saja pertandingan yang akan berlangsung di Vietnam ini akan berlangsung secara seru dan juga meriah. Pasalnya dengan bertemunya Semen Padang dengan Bungo Athletico dari Brasil ini nantinya akan membuat tim dari Semen Padang ini semakin mendapatkan banyak ilmu yang dapat mereka ambil dari tim baik ini. Tentu saja dengan adanya turnamen ini nantinya Semen Padang akan bisa langsung menghadapi pertandingan pada babak verifikasi yang akan langsung mereka hadapi nantinya.

Semen Padang yang saat ini mendapatkan kesempatan secara langsung untuk dapat masuk dalam pertandingan verifikasi ini mengaku sangat senang dan juga berjanji akan memberikan yang terbaik untuk timnya dalam tahap verifikasi itu nantinya. Meskipun mereka mengaku akan sangat sulit nantinya dalam menghadapi pertandingan itu namun mereka tidak menyerah karena mereka yakin dengan persiapan yang telah mereka lakukan selama ini. Disaat banyak klub yang harus bertanding untuk dapata masuk dalam tahan verifikasi, saat ini Semen Padang berkesempatan melakukan turnamen ke Vietnam. Ini adalah kebanggan tersendiri bagi Semen Padang nantinya. Dengan adanya turnamen itu pula Semen Padang akan dapat semakin matang dengan kemampuanya. Bola Online