Bola Online Sergio Aguero Siap Untuk Membela City

Sergio Aguero Siap Untuk Membela City

Sergio Aguero Siap Untuk Membela City

Bola Online – Sergio Aguero bisa cukup fit untuk memulai pertandingan Senin dini hari melawan Newcastle di Etihad. Striker tersebut sudah tidak bermain sejak pertandingan postseason-tur melawan Chelsea di Amerika Serikat pada bulan Mei, tetapi manajer City Manuel Pellegrini mengungkapkan dalam konferensi pers pregame pada hari Jumat bahwa Aguero telah berlatih dengan skuad selama 10 hari.

“Dia baik-baik saja, tidak ada masalah,” kata Pellegrini. “Dia telah bekerja dengan kami selama 10 hari terakhir sehingga dia tidak ada masalah.” Juga ada kabar baik mengenai cedera pergelangan kaki yang dialami bek Serbia Matija Nastasic, yang awalnya diperkirakan akan absen hingga enam minggu, ternyata telah bisa kembali berlatih ringan. “Dia belum siap untuk pertandingan berikutnya,” kata manajer, “tapi minggu depan dia akan bekerja secara normal dengan seluruh skuad.” Ditanya bagaimana perasaannya tentang hasil pramusim yang telah dijalani, Chili tampak lebih percaya diri dengan persiapan timnya.

“Benar-benar siap. Kami telah melalui pramusim yang sangat baik. Kami memiliki waktu 40 hari agar semua pemain mengenal satu sama lain, dan saya pikir kami berada dalam performa yang sangat baik. Kami memiliki program untuk seluruh pra-musim, dan setiap minggu yang membuat semua bekerja seperti yang kami butuhkan.” Kami bermain tujuh pertandingan persahabatan dengan pemain starter yang berbeda, sehingga sebagian besar dari mereka memiliki kesempatan bermain sesuai taktik yang diterapkan.” Kami memiliki skuad yang lengkap yang bisa dimainkan untuk pertandingan dengan Newcastle.” “Saya sangat senang. Saya pikir kami memiliki skuad yang kita butuhkan untuk tahun ini, tidak hanya untuk Liga Premier, tetapi juga Liga Champions.”

Pellegrini juga ditanya tentang Joe Hart yang telah membuat blunder saat bermain untuk Inggris melawan Skotlandia pada Rabu malam, tetapi manajer menyuarakan kepercayaan pada kemampuan kiper nya. “Saya belum berbicara dengan dia, mungkin besok, tapi saya pikir Joe Hart harus menunjukkan bahwa dia adalah kiper terbaik di Inggris setiap kali dia bermain,” kata Pellegrini. “Dia adalah kiper yang sangat penting, saya memiliki banyak kepercayaan dalam dirinya. Setiap orang bisa membuat kesalahan tapi saya punya banyak kepercayaan kepadanya dan saya yakin dia akan kembali tahun ini menunjukkan mengapa dia menjadi No 1 di Inggris.” Ada banyak perdebatan tentang siapa yang akan menjadi starter dalam barisan penyerang City dengan begitu banyak pilihan yang tersedia bagi manajer baru, namun Pellegrini masih merahasiakan siapa yang akan turun pertama kali.

“Kami memiliki empat striker yang penting, itulah sebabnya mereka berada di sini dalam skuad ini. Kami memiliki mereka untuk bermain seluruh musim. Saya tidak khawatir tentang siapa yang bermain besok atau minggu depan. Kami memiliki empat striker karena saya pikir kita perlu empat striker. Kami akan melihat siapa yang terbaik untuk setiap pertandingan.” Pellegrini juga ingin menekankan fakta bahwa ia telah menjadi pengamat setia pertandingan Liga Premier selama waktunya di Spanyol, memastikan dia melihat semua pertandingan disetiap akhir pekan. Bola Online