Bola Online Southampton Pulihkan Semangat Menang Mereka

Bola Online Southampton Pulihkan Semangat Menang Mereka

Bola Online Southampton Pulihkan Semangat Menang Mereka

Bola Online Southampton Pulihkan Semangat Menang Mereka – Pelatih asal Argentina itu memberikan penghargaan kepada anak asuhnya setelah berhasil meraih kemenangan 1-0 di kandang West Brom dan pelatih tersebut juga merasa senang karena The Saints telah menemukan kembali soliditas pertahanan mereka. Manajer Southampton yang tak lain adalah Mauricio Pochettino mengatakan bahwa timnya telah “pulihkan semangat menang” setelah mereka berhasil mengalahkan West Brom dengan skor tipis 1-0 di Stadion St Mary pada hari Sabtu kemarin. Setelah awal yang sensasional pada musim ini, The Saints hanya menang sekali sejak pertengahan November lalu dan lini pertahanan mereka telah karam karena dibobol sekitar tiga gol per laga dalam empat pertandingan terakhir di rumah mereka.

Bola Online Southampton Pulihkan Semangat Menang Mereka – Akan tetapi gol kedua yang dicetak oleh Adam Lallana membuat Southamtpon mendapatkan kemenangan yang layak atas The Baggies sementara itu kiper Artur Boruc kembali tidak kebobolan. “Ini bagus untuk kembali ke jalan kemenangan. Saya sangat senang dengan penampilan tim. Saya pikir tim sepenuhnya pantas meraih kemenangan dan kami memiliki kontrol penuh di pertandingan tersebut.” “Tim ini banyak berkembang belakangan ini. Kami sudah bermain dengan jauh lebih baik akan tetapi kami kurang soliditas pertahanan di lini belakang. Hari ini, kami telah pulih dari itu, kami telah memulihkan semangat menang dan soliditas kembali.” “Terlepas dari kenyataan bahwa tim menghadapi beberapa perjuangan yang keras, itu membuat terus percaya. Mentalitas pemenang itu telah pulih.”

Bola Online Southampton Pulihkan Semangat Menang Mereka – Sementara itu Keith Downing yang menjadi pelatih sementara West Brom, mengatakan bahwa dirinya lebih kecewa karena dia gagal untuk menjadikan pertandingan terakhirnya sebagai pelatih dengan baik sebelum membuat jalan bagi pelatih baru yaitu Pepe Mel datang ke West Brom. “Kami semua merasa kecewa dengan apa yang telah kami lakukan dengan bola dan saya pikir kami sedikit frustrasi. Kami dibatasi Southampton dan tidak banyak memiliki peluang yang jelas. Ada penampilan yang baik tanpa bola akan tetapi kami hanya merasa sedikit frustrasi dengan bola.” Dengan kurangnya kreativitas yang dimiliki oleh The Baggies, Mel diperkenalkan sebagai pelatih jangka panjang pengganti Steve Clarke dengan janji menyajikan satu sepak bola dengan tempo tinggi yang menarik, yang membuat Downing penuh dengan antusiasme.

Bola Online Southampton Pulihkan Semangat Menang Mereka“Saya menantikan untuk bekerja dengan dia minggu depan. Dia ingin menguasai bola, bermain dari belakang – sepak bola agresif. Ini sepak bola Spanyol; Itu ide baru. Ini akan menarik.” Bos Hull City saat ini yaitu Steve Bruce telah memberikan konfirmasi bahwa Hull City telah melakukan pembicaraan dengan West Brom untuk mendapatkan striker Shane Long akan tetapi Downing membantah mengenai rumor kepindahan tersebut. “Saya tidak menyadari apa pun. Dia berada di bawah kontrak dan, sejauh yang saya tahu, dia akan tetap menjadi pemain West Brom.”