Bola Online Target Utama Juventus Liga Champions

Chelsea FC vs. Juventus - UEFA Champions League 2012-2013

Target Utama Juventus Liga Champions

Bola Online – Setelah dua musim berturut – turut menjadi juara Serie A Liga Italia, kini klub asuhan pelatih Antonio Conte tersebut memmatok target lebih tinggi lagi dari sekedar trofi Scudetto Serie A. Juventus kini menargetkan diri untuk bisa meraih gelar tertinggi antar klub – klub di Eropa yakni Liga Champions Eropa yang akan segera mulai bergulir pada bulan September mendatang.

Liga Champions menjadi target utama Si Nyonya Tua setelah mereka mendapatkan modal besar berupa kepercayaan diri bahwa mereka akan mampu menjadi juara antar klub terbaik di seantero Eropa tersebut. Walau mengakui akan sulit untuk bisa mencapai target mereka tersebut namun anak – anak asuh Antonio Conte ini tetap bersemangat dan akan berkerja keras demi mewujudkan ambisi nya tersebut.

Beberapa waktu yang lalu Juventus juga telah memastikan mendapatkan gelar perdana mereka di musim kompetisi tahun 2013 – 2014 ini setelah berhasil memboyong trofi Piala Super Italia menghadapi juara Coppa Italia musim lalu SS Lazio. Juventus menang dengan skor telak atas Lazio dengan skor telak 4 – 0, padahal pertandingan tersebut notabene berlangsung di kandang mereka sendiri yakni di stadion Olimpico Roma. Raihan kemenangan Piala Super Italia dengan kemenangan telak 4 – 0 tersebut menyamai rekor yang pernah ditorehka juga oleh rival mereka di Serie A Liga Italia yakni AC Milan yang juga pernah menjadi juara Piala Super Italia dengan keunggula telak 4 – 0 tanpa balas.

Melihat kondisi tim nya saat ini yang tengah mendapatkan modal kepercayaan diri yang tinggi, Presiden klub Juventus Andrea Agnelli berhasrat agar tim nya bisa menyapu bersih gelar juara pada musim ini. Setelah Piala Super Italia, Juventus masih akan mengikuti sejumlah kompetisi – kompetisi lainnya seperti Serie A Liga Italia, Copa Italia, dan tentu saja target utama mereka musim ini yakni Liga Champions Eropa.

Agnelli mengaku sangat senang dengan penampilan para pemain nya dan juga mengatakan bahwa Juventus telah bekerja keras demi meraih gelar juara sebanyak banyak nya pada msuim kompetisi tahun 20013 – 2014 ini. “Sangat penting bagi kami untuk bisa memulai segala sesuatu nya dengan tepat” ujar Agnelli kepada media – media Italia. “Bagi kami hanya kemenangan dan raihan trofi lah yang bisa membayar latihan keras kami dan juga para pemain dan staff pelatih. Kami tahu betul bahwa musim ini tak akan berjalan semudah musim – musim sebelum  nya  namun kami telah memulai musim ini dengan sesuatu yang tepat dan berharap bisa juga mengakhiri nya dengan raihan gelar juara” sambung Agnelli.

Memenangi kompetisi Liga Champions Eropa merupakan tujuan utama kami musim ini, namun sepertinya kami akan mengalami kesulitan untuk meraih gelar tersebut namun kami tak ingin menyerah sebelum berperang dan akan berusaha keras untuk bisa mencapai target kami tersebut. tutup Agnelli. Bola Online