Bola Online West Ham Belum Saatnya Panik

West Ham Belum Saatnya Panik

West Ham Belum Saatnya Panik

Bola Online – Kevin Nolan mengatakan rekan setimnya di West Ham United bahwa mereka tidak perlu panik terlepas dari start buruk di awal musim. West Ham yang musim lalu berada di urutan ke-10 di akhir musim sejauh ini tengah mendapatkan hambatan luar biasa, ketika mereka baru mencatatkan satu kali kemenangan dalam enam partai awal. Ketidakhadiran penyerang Andy Carroll karena cedera telah memberikan dampak tersendiri bagi klub asal London Timur tersebut selagi mereka hanya mampu menyarangkan lima gol ke gawang lawan sejauh ini. Mimpi buruk mereka di awal musim bisa terus berlanjut menyusul dua pertandingan berikut melawannya tim kuat Tottenham Hotspur dan Manchester City, namun kapten The Hammers tersebut tidak mempermasalahkan hal itu.

‘’Kami seharusnya tidak panik,’’ ujar pemain tengah tersebut dalam situs resmi klub. ‘’Kami sangat mengerti dengan posisi tim saat ini. Saya pernah berada dalam posisi yang sama pada musim-musim sebelumnya. ‘’Dalam beberapa waktu, hasil seolah menjauh dari kami dan tentu beberapa keputusan wasit sangat menyiksa kami. ‘’Tottenham tentu saat ini dalam performa yang hebat namun pertandingan nanti merupakan salah satu partai Derby dan kami akan datang kesana membawa perasaan baik. ‘’Semoga kami bisa mendapatkan hasil yang dibutuhkan.’’ Absennya Carroll pada lini depan West Ham terlihat sangat kental dalam kekalahan 1-0 atas Hull pekan lalu, dimana West Ham terlihat sangat kesulitan untuk melakukan penetrasi di area sepertiga pertahanan lawan.

Seluruh gol yang diciptakan West Ham pada musim ini datang dari lini tengah meninggalkan Modibo Maiga, Mladen Petric dan Ricardo Vaz Te semuanya belum mampu menjaringkan satu gol pun sejauh ini. Nolan mengungkapkan bahwa ia ingin rekan setimnya bisa memperbaiki penampilan mereka dan ia juga berharap bahwa pemain yang saat ini berstatus free agent Carlton Cole akan memainkan peranannya apabila manajer Sam Allardyce akan memberikannya kontrak berdurasi pendek. ‘’Ketika pemain terbaik anda tidak bermain, tentu hal ini akan mempengaruhi tim, namun saat ini terserah pada kami untuk mengembangkan permainan,’’ Nolan menambahkan.

‘’Mo (Maiga) berhasil mendapatkan beberapa peluang pada pekan lalu dan mungkin seharusnya ia bisa melakukan sesuatu yang lebih dari yang ia lakukan kemarin. ‘’Pada akhirnya, kami hanya harus terus bertarung untuk menciptakan peluang dan kami yakin salah satu dari peluang tersebut akan menemukan hasilnya. ‘’Mladen Petric kini tengah beradaptasi dengan cepat bersama kami dan kami akan segera kedatangan Carlton Cole sepenuhnya. ‘’Dengan hal ini diharapkan kami akan memulai untuk mencoba membuat peluang lebih baik dan mengkonversikannya menjadi gol.’’ West Ham sejauh ini belum memberikan kepastian perihal kapan kembalinya Carroll dari cedera Achilles yang menimpanya, namun penyerang tim nasional Inggris tersebut kerap memberikan perkembangan perihal pengobatannya dalam sebuah catatan harian yang di publikasikan secara online.

Carroll memberikan pujian kepada para pendukung yang terus memberikannya dukungan dalam masa penyembuhannya. ‘’Saya hanya ingin memberikan terima kasih yang luar biasa bagi para pendukung setelah mendoakan dan mengirimkan beberapa pesan yang berisi dukungan,’’ tulis Carroll. ‘’Itu sangat berarti bagi saya dan saya sudah tidak sabar untuk segera kembali.’’ Bola Online