Bursa Transfer Bola Evra Akan Hengkang

Evra Akan Hengkang

Evra Akan Hengkang

Bursa Transfer Bola РSatu persatu para pemain Manchester United dikabarkan akan segera menuju pintu keluar Old Trafford. Jika sebelumnya nama Fabio Da Silva dirumorkan akan hengkang, kali ini  bek kiri tim nasional Prancis dan juga Manchester United atau MU, Patrice Evra yang terindikasi akan segera meninggalkan stadion Old Trafford pada akhir musim ini. Kabarnya Evra memiliki alasan tersendiri mengapa ia memilih hengkang di akhir musim. Kabarnya Evra memiliki permasalah pribadi dengan pihak manajemen Setan Merah. Namun tidak diberi keterangan mengenai permasalahan antara Evra dan juga United ini.

Evra bergabung dengan United sejak tahun 2006 dari AS Monaco. Pindahnya Evra dari AS Monaco tersebut langsung membuat Patrice Evra menjadi salah satu bek sekaligus pemain yang sangat penting untuk menjaga keutuhan di lini belakang MU. Namun United sendiri dikabarkan sudah mencari pemain pengganti yang akan masuk ke dalam skuad United ini. Dan salah satunya adalah Leighton Baines yang saat ini masih membela Everton di Liga Inggris musim ini. Kehadiran sosok Baines dikabarkan untuk menggantikan posisi Evra yang memang sudah sepenuh hati meninggalkan Old Trafford. Kabarnya AS Monaco akan menjadi pelabuhan dirinya sebelum memutuskan untuk pensiun dari dunia sepak bola.

Patrice Evra memang sudah mengindikasikan bahwa dirinya akan meninggalkan Old Trafford ketika ia menghadiri sebuah wawancara yang dilakukan oleh media Telefoot. Kapten Manchester United dan juga bek kiri Perancis itu mengatakan bahwa dirinya memang berencana untuk meninggalkan skuad Setan Merah di akhir musim karena alasan pribadi. Dan Evra mengatakan bahwa keinginannya untuk hengkang bukan karena pihak manajemen The Red Devils tersebut tidak ingin memperpanjang kontraknya bersama skuad Setan Merah tersebut. United sendiri memang belum mengajukan perpanjangan kontrak kepada Evra musim ini.

Evra mengatakan bahwa situasi ini semuanya murni disebabkan karena alasan pribadi. Keingian dirinya untuk pindah bukan karena Manchester United yang enggan dan tidak ingin memberi kontrak baru kepada dirinya. Evra sendiri mengatakan bahwa Manchester United ingin ia menghabiskan karier sepak bolanya di Old Trafford. Namun Evra mengatakan bahwa masih ada hal yang jauh lebih pribadi dibandingkan permasalahan tersebut. Namun Evra sendiri enggan menyebutkan permasalahan yang dialami dirinya bersama United. Media Inggris sendiri kemudian mengeluarkan rumor tersebut dengan suasana dan juga situasi di skuad United di bawah kepemimpinan David Moyes yang kurang menyenangkan.

Selama 8 musim Evra berada di Liag Inggrs, Pemain asal Prancis ini memang telah bermain sebanyak 340 kali dan mampu mencetal 7 gol. Evra juga telah sukses membawa Manchester United meraih gelar berupa 5 gelar juara Liga Inggris, 3 gelar juar Piala Liga Inggris, 5 gelar juara Community Shield, dan juga 1 gelar juara Liga Champions, serta 1 gelar Piala Dunia Antarklub. Bursa Transfer Bola