Bursa Transfer Chelsea Menaikkan Tawaran 40 Juta Pound

Chelsea Menaikkan Tawaran 40 Juta Pound

Chelsea Menaikkan Tawaran 40 Juta Pound

Bursa Transfer – Chelsea tampaknya sangat serius untuk memboyong penyerang Manchester United Wayne Rooney ke Stamford Bridge. Pihak Chelsea siap menaikkan tawaran menjadi 40 juta pound atau sekitar 628 milyar rupiah setelah penawaran pertama sebesar 27 juta pound ditolak kubu setan merah.

Pelatih Chelsea Jose Mourinho menginginkan Rooney untuk memimpin lini depan Chelsea musim depan walaupun sudah memiliki Fernando Torres, Romelu Lukaku dan Demba Ba sebagai pilihan. Kalau Rooney bergabung dengan Chelsea maka salah satu penyerang Chelsea entah Torres atau Ba akan dipersilahkan untuk meninggalkan markas Chelsea. Klub Spanyol Valencia dikabarkan tertarik dengan kedua pemain tersebut. Manchester United sendiri dikabarkan masih enggan untuk melepas penyerang berumur 27 tahun tersebut ke rival utama mereka di Premier League. Tapi mantan bintang Everton tersebut masih menggantung nasibnya untuk meninggalkan Old Trafford musim panas ini dan menjadikan Chelsea sebagai klub tujuan utama.

Manajer Manchester United David Moyes direncanakan untuk berbicara langsung dengan Wayne Rooney tentang masa depannya setelah tur pra musim klub ke Asia Tenggara selesai. Rooney sendiri harus pulang lebih dulu dari tur pra musim sehari setelah mendapat cedera hamstring dan merasa marah karena mendengar pernyataan David Moyes yang mengindikasikan akan menjadikan Rooney sebagai pelapis penyerang Robin van Persie. Tapi Moyes menegaskan pernyataannya dipelintir oleh media dan menekankan bahwa peran Rooney sangat penting untuk membantu klub meraih gelar musim depan.

Chelsea membantah spekulasi bahwa mereka menawarkan David Luiz dan Juan Mata sebagai upaya membujuk pihak Manchester United mau melepas Rooney. Ada kekhawatiran pada dua pemain tersebut yang baru saja kembali dari liburan setelah membela negara masing – masing di ajang Piala Konfederasi bahwa tersiar rumor Mourinho tidak menginginkan mereka di klub. Tapi kedua pemain tersebut sudah bergabung dengan pemain lainnya di Amerika Serikat di mana Chelsea akan memainkan empat laga persahabatan melawan Inter Milan, AC Milan/Valencia, AS Roma dan satu klub lagi di final.

David Luiz mengomentari santai tentang rumor tersebut. Dia yakin bisa bekerja sama dengan pelatih Jose Mourinho. Menurutnya Jose Mouriho adalah pelatih hebat dan memiliki kredibilitas. Dia telah memenangkan banyak gelar dan memiliki ambisi yang sama dengannya untuk memenangi lebih banyak gelar. Luiz sangat bersemangat untuk bekerja dengan pelatih fantastis seperti Jose Mourinho. Juan Mata juga menyatakan pujiannya untuk Mourinho. Menurut Mata Mourinho adalah pelatih besar dan diterima dengan baik oleh para pemain Chelsea. Dia tidak sabar untuk memenangkan gelar bersama pelatih barunya tersebut di Chelsea. Bursa Transfer