Bursa Transfer Persita Tangerang Incar Enam Pemain

Persita Tangerang Incar Enam Pemain

Persita Tangerang Incar Enam Pemain

Bursa Transfer – Satu satunya tim sepak bola asal Tangerang yang bermain di level tertinggi kompetisi sepak bola nasional, Persita Tangerang mulai melakukan persiapan menyambut kompetisi Liga Super Indonesia musin depan. Tim yang bermarkas di Stadion Benteng ini pada musim kemarin berhasil tetap bertahan di Liga Super Indonesia setelah di awal musim memulai kiprah dengan status tim promosi Divisi Utama. Saat ini proses persiapan tim adalah mencari tambahan pemain baru untuk menambah kekuatan klub berjuluk Laskar Cisadane ini. Persita Tangerang dikabarkan sedang mengincar enam orang pemain. Keenam pemain incaran Persita Tangerang ini dikabarkan secara lisan sudah memberikan komitmen untuk membela Persita musim depan walaupun belum hitam di atas putih.

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh Ali Subhan yang menjadi Sekretaris tim Persita Tangerang. Ali Subhan membenarkan jika timnya saat ini sedang mengincar sejumlah pemain baik lokal maupun pemain asing. Beberapa pemain incaran tim kebanggaan masyarakat Tangerang ini adalah Aliyudin dan Mustofa Aji yang musim lalu bermain untuk Persikabo Bogor di kompetisi Divisi Utama. Kemudian adan nama Okatvianus yang saat ini sedangĀ  membela timnya Persiba Bantul di ajang play-off Indonesian Premier League. Satu nama pemain lokal incaran lainnya adalah gelandang Persib Bandung, Asri Akbar. Tapi nama terakhir dikabarkan sudah hampir resmi akan berganung dengan Sriwijaya Fc untuk musim depan.

Sementara untuk pemain asing, yang masuk dalam radar incaran manajemen Persita Tangerang adalah Emanuel Linkersm pemain Persepam Madura United. Satu pemain asing tambahan yang sedang diincar adalah pemain PSLS Lhokseumawe. Ali Subhan menginformasikan jika seluruh pemain incaran ini akan tetap diikutkan dalam proses seleksi pemain pada minggu kedua bulan November 2013. Tanggal seleksi masih belum dipastikan. Dalam proses seleksi, manajemen akan bisa secara langsung melihat kondisi dan kemampuan pemain yang diincar. Jika dinilai pantas dan sudah deal dalam urusan harga, maka pemain akan diberikan kontrak pada awal Januari tahun depan. Bursa Transfer