Carlo Ancelotti Membalas Pernyataan Jose Mourinho

Carlo Ancelotti Membalas Pernyataan Jose Mourinho

Carlo Ancelotti Membalas Pernyataan Jose Mourinho

Carlo Ancelotti Membalas Pernyataan Jose Mourinho – Carlo Ancelotti membalas pernyataan Jose Mourinho dengan menempatkan sebuah penggalian pada kinerja Real Madrid musim lalu di bawah manajer asal Portugal terssebut. Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti telah menangkis balik bos Chelsea Jose Mourinho untuk menunjukkan bahwa Real Madrid tertinggal saat berada di bawah asuhannya. Los Blancos akan menjalani pertandingan pada akhir pekan ini dimana mereka bertengger di tempat ketiga klasemen La Liga dengan 70 poin dari 30 pertandingan yang telah mereka jalani, terpaut tiga poin dari pemimpin klasemen La Liga Barcelona. Ini datang setelah Real mengalami dua kekalahan beruntun mereka dalam waktu hanya empat hari.

Carlo Ancelotti Membalas Pernyataan Jose Mourinho – Pertama, klub raksasa Spanyol kalah dengan skor 4 – 3 di kandang Barcelona di laga El Clasico pada hari Minggu yang lalu, dan kemudian pada hari Rabu kemarin mereka pada awalnya memimpin satu gol saat melawan Sevilla sebelum mereka tersandung dengan kekalahan 2 – 1 di Ramon Sanchez Pizjuan di Seville. Hasilnya adalah Atletico Madrid berhasil untuk pergi memimpin dengan keunggulan satu poin di puncak klasemen La Liga, sementara Barcelona menggeser El Real di posisi ke kedua. Jose Mourinho, yang memenangi La Liga dengan Real di tahun 2011-12 selama tiga tahun sebagai manajer di Santiago Bernabeu, menempatkan sebuah komentar untuk Ancelotti sebelum laga melawan Sevilla.

Carlo Ancelotti Membalas Pernyataan Jose Mourinho – ” Saya terkejut, ” kata manajer asal Portugal yang berusia 51 tahun tersebut seperti yang di kutip oleh Eurosport. ” Saya berharap Real Madrid menjadi lebih tinggi, dengan lebih dari keuntungan. Barcelona telah mengalami penurunan poin jauh lebih banyak di musim ini di bandingkan tiga tahun sebelumnya. ” Sekarang, giliran Carlo Ancelotti membalas, menanggapi komentar yang di tujukan padanya menyatakan kegagalan pelatih asal Portugal tersebut mempertahankan kejuaraan musim lalu bersama Real Madrid. “Ini pendapatnya, “ kata manajer asal Italia itu. ” Saya berpikir bahwa Real Madrid berjuang untuk La Liga musim ini, sesuatu yang tidak mampu melakukan tahun lalu. Itu yang saya akan katakan ”

Carlo Ancelotti Membalas Pernyataan Jose Mourinho – Ancelotti menyinggung fakta bahwa pada bulan Januari tahun lalu, Real Madrid sudah cukup banyak melepaskan peluang mereka dalam keberhasilan mempertahankan kejuaraan. Klub Spanyol tersebut akhirnya berakhir 15 poin di belakang juara La Liga Barcelona dan pada satu tahap dalam bahaya untuk kehilangan tempat kedua dengan rival satu kota mereka Atletico Madrid. Musim ini hal – hal yang lebih dekat dan dengan lebih dari delapan putaran pertandingan yang tersisa di La Liga, gelar telah diatur untuk dilewati dengan persaingan yang ketat. Akankah Real Madrid pulih dari kekalahan beruntun dan memenangkan La Liga?