Carrick Akan Menikmati Bentrokan Dengan Liverpool

Carrick Akan Menikmati Bentrokan Dengan Liverpool

Carrick Akan Menikmati Bentrokan Dengan Liverpool

Carrick Akan Menikmati Bentrokan Dengan Liverpool – Man United mengawali bulan Maret ini dengan menang atas West Brom dengan sebuah kemenangan 3 – 0 dikandang mereka, Old Trafford. Namun pertandingan setelah ini jauh lebih berat lagi karena Man United akan bertemu dengan Liverpool dan klub sekota mereka, Man City. Mereka akan  terpecah konsentrasinya karena harus memenangkan laga melawan Olympiakos di babak 16 besar liga Champions karena pertandingan sebelumnya mereka kalah dengan skor 2 – 0. Ketika di minta komentarnya mengenai jadwal bulan Maret ini, pemain tengah Man United, Michael Carrick mengatakan ” Ini adalah bulan besar di depan , kami tahu itu. kami akan melawan Liverpool berikutnya dan itu hal yang besar.Carrick Akan Menikmati Bentrokan Dengan Liverpool – Terlepas di mana kedua tim berada dalam liga ini merupakan laga yang sangat penting . Dalam beberapa kali , dengan persaingan ini , kita sudah berada di atas mereka di liga dan saat ini keadaan itu terbail. Tapi saya tidak berpikir tempat di klasemen liga mempengaruhi permainan. Ini harus menjadi permainan yang baik dan kita semua melihat ke depan untuk itu . ” Kinerja melawan West Brom sendiri mengundang decak kagum dan janji bahwa penampilan Man United mulai membaik karena mereka memiliki defensive yang baik dan serangan yang sama baiknya dan yang paling terpenting Man United sanggup mengkonversi peluang peluang mereka menjadi sebuah gol. Hal ini tentu berbeda kala Man United menjamu Olympiakos dimana banyak peluang yang terbuang percuma.

Carrick Akan Menikmati Bentrokan Dengan Liverpool – Michael Carrick mengatakan ” Saya tahu kami sudah memiliki musim dimana performa kami kadang naik dan kadang turun tapi saya pikir kinerja kami di masa sekarang sudah cukup bagus. mengenai pertandingan melawan Olympiacos itu merupakan sedikit kejutan untuk semua orang dan setelah itu kami hanya ingin untuk kembali ke tempat kami . Saya pikir kami melakukan itu melawan West Brom , jadi kita perlu membangun itu sekarang. ” Banyak pengamat yang mengatakan dalam 2 kemenganan terakhir Man United melawan Crystal Palace dan West Brom ditopang oleh penampilan gemilang oleh 2 pemain baru Man United, Marouane Fellaini dan Juan Mata. Juan Mata lewat kreatifitasnya sanggup menghadirkan peluang peluang yang sangat berbahaya sedangkan Marouane Fellaini menghadirkan ketangguhan di lini tengah. Kedua pemain ini bisa menjadi kartu AS bagi Pelatih Man United, David Moyes saat melawan Liverpool pada hari Minggu mendatang.

Carrick Akan Menikmati Bentrokan Dengan Liverpool – Mengenai kedua rekannya tersebut, Michael Carrick mengatakan “Juan dan Marouane keduanya melakukan dengan sangat baik melawan West Ham. Dua pertandingan liga berturut-turut sekarang di mana mereka berdua tampil baik – Palace dan sekarang West Brom . Tetapi sementara mereka melakukannya dengan baik secara individu , saya pikir secara kolektif , sebagai sebuah tim , kami tampak benar-benar berbahaya. Kinerja melawan West Brom lebih baik daripada saat kami melawan Palace, jadi itu adalah sesuatu yang kita harus ambil  ke depan ke dalam beberapa pertandingan besar di bulan penting ini .”