Cazorla Ingin Timnya Terus Mempertahankan Level Permainan

Cazorla Ingin Timnya Terus Mempertahankan Level Permainan

Cazorla Ingin Timnya Terus Mempertahankan Level Permainan

Pemain berposisi sebagai gelandang andalan kubu klub Arsenal bernama Santi Cazorla mengungkapkan bahwa dirinya itu memberikan penilaian kepada timnya sendiri pada saat mampu mengalahkan lawannya, Tottenham Hospurs di ajang Piala FA yang di laksanakan pada tadi malam. Demi untuk bisa terus melancarkan jalannya menuju ke partai final maka dia meminta kepada timnya untuk selalu bisa mempertahankan level permainannya seperti pada saat ini. The Gunners itu sendiri mampu memenangkan laga melawan tim sesama yang berasal dari London Utara dan dengan mendapatkan kemenangan tersebut itu maka mereka berhak untuk melaju ke babak ke empat Piala FA musim ini.

Bermain di kandang sendiri Emirates Stadium pada dini hari tadi tim yang di tangani oleh manajer kawakan bernama Arsene Wenger tersebut itu pun mendapatkan kemenangan dengan skor akhir 2-0 melalui gol yang di lesakkan oleh Santi Cazorla dan juga Tomas Rosicky. Meskipun di dalam laga tim gudang peluru pada kenyataannya kalah di dalam urusan penguasaan bola, yakni hanya 46 % berbanding 54 &, akan tetapi Arsenal mampu membatasi pergerakan Sprs dan tidak banyak membuat sebuah peluang yang berbahaya. Dari sebanyak 13 percobaan tendangan kea rah gawang yang di lakukan oleh Spurs hanya ada tiga saja yang pas mengarah ke gawang.

Sementara itu untuk Arsenal mampu melepaskan lima kali percobaan tendangan yang mengarah ke gawang dati total 14 upaya yang telah di lakukan. Dengan hasil ini maka pemain yang berasal dari Spanyol tersebut itu merasa puas dan kemudian meminta kepada timnya untuk bisa terus mempertahankan level permainan mereka seperti saat ini. Di lihat apalagi di musim ini mereka memiliki tekad untuk mengakhiri masalah puasa gelar juara selama delapan musim terakhir ini. Cazorla mengungkapkan bahwa timnya mampu bermain dengan sangat bagus sekali sebagai sebuah tim yang kuat, lawa (Spurs) memang memiliki beberapa pemain bagusm akan tetapi kami ini mampu bermain di dalam level yang sangat bagus dan kami hanya hanya membutuhkan untuk bisa terus melanjutkan itu semua untu sekarang dan untuk ke depannya.

Kami memang perlu untuk memainkan di setiap laga dengan sebaik mungkin. Untuk sekarang ini kami memang bisa beristirahat sejenak selama satu pekan lamanya dan sesudah itu baru lah kami akan menjalani laga tandang melawan tuan rumah Aston Villa. Kami harus bisa mendapatkan kemenangan dalam laga tersebut itu. The Gunners akan melakoni laga tandang melawan Aston Villa pada hari Selasa tanggal 14 January 2014 mendatang di dalam lanjutan ajang Premier League musim ini. Mereka sudah di pastikan akan bermain total karena ingin mempertahankan posisi puncak klasemen sementara Premier League.