Chelsea Mengincar Pemain Perancis

Chelsea Mengincar Pemain Perancis

Chelsea Mengincar Pemain Perancis

Menjelang pertemuan dengan Crystal Palace, Chelsea diberitakan akan mengincar seorang pemain belakang. Manajer Chelsea, Jose Mourinho tertarik untuk mendatangkan pemain asal Prancis, Kurt Zouma yang bermain di klub Prancis, Saint Etienne. Pemain tersebut dikabarkan dipatok oleh Saint Etienne dengani Nilai 10 juta pound untuk siapa saja yang berniat untuk mendapatkannya. Chelsea dikabarkan tidak keberatan dengan jumlah seperti itu. Chelsea berharap bisa mendapatkan pemain tersebut pada bulan Januari, saat bursa Trasnfer pemain dibuka lagi. Jose Mourinho memilih Kurt Zouma untuk memperkuat lini pertahanan Chelsea.

Meskipun banyak pihak Jose Mourinho agar mencari seorang penyerang karena itulah sumber kesulitan mereka saat ini, dimana Jose Mourinho sangat marah dengan kinerja para penyerangnya saat dikalahkan Stoke City 3 – 2, dimana 2 gol Chelsea dicetak oleh pemain gelandang mereka, Schurlle. Dalam 3 pertandingan terakhir mereka, Chelsea harus melihat kenyataan bahwa pertahanan mereka tidak sebagus seperti dulu. mereka sungguh rapuh karena dalam 3 pertandingan saja, mereka sudah kebobolan 7 gol ( Stoke City ( 3 gol ), Sunderland ( 3 gol), Southampton ( 1 gol). Bila ini terus terjadi, bukan tidak mungkin para pemain Chelsea harus gigit jari karena mereka gagal untuk mendapatkan gelar mereka yang sangat diimpi impikan, Gelar juara liga Inggris tahun 2013 – 2014.

Kurt Zouma yang masih berusia 19 tahun saat ini tengah menjalani hukuman larangan bertanding sebanyak 10 pertandingan. Dia dihukum seberat itu karena percobaan takle horornya terhadap pemain SOchaux  Thomas Guerbert. Akibat Takle  horror itulah, Thomas Guerbert harus mengalami kondisi patah kaki. Kurt Zouma sendiri telah meminta maaf terhadap Thomas Guerbert akibat kejadian tersebut. Kur Zouma mengatakan “ itu adalah kecelakaan yang tidak disengaja. Aku mengejar dia ( Thomas GUerbet) untuk menjaganya agar tidak mengancam tim ku tapi sayangnya aku terbawa emosi saya sendiri, dan pada akhirnya melukai Thomas Guerbert. Aku bertemu dengannya di ruang ganti. Saya terkejut. Aku pun segera meminta maaf kepadanya, kepada keluarganya dan semua orang. Saya Cuma bisa berharap akan dia akan segera kembali meruput bersama klubnya”

Chelsea mengincar Kurt Zouma selain dia sangat bertalenta untuk menjadi pertahanan, juga karena klubnya, Saint Etienne bukan peserta Liga Champions. Ini berarti Kur Zouma bisa dimainkan oleh Jose Mourinho pada pertandingan 16 besar liga Champions. Jose Mourinho sendiri harus cepat cepat mematenkan pemain tersebut untuk memperkuat Chelsea, karena banyak klub yang sudah ancang ancang melayangkan tawarannya terhadap Saint Etienne untuk mendapatkan jasa pemain yang juga diminati oleh 2 klub besar Inggris, Man United dan Man City. Sekarang tinggal Kurt Zouma sendiri yang memilih kemana dia akan berlabuh.