Chiellini Berharap Akhiri Karir Berseragam Juventus

Chiellini Berharap Akhiri Karir Berseragam Juventus

Chiellini Berharap Akhiri Karir Berseragam Juventus

Chiellini Berharap Akhiri Karir Berseragam Juventus – Bagi pemain belakang andalan Juventus da juga tim nasional Italia yakni Giorgio Chiellini bermain untuk Juventus merupakan sebuah kebanggaan tersendiri baginya karena bersama Si Nyonya Tua lah ia dapat mendapatkan kesempatan berharga untuk bisa bermain di tingkat yang berbeda dengan sebelumnya. Bersama Juventus Chiellini juga berhasil meraih gelar juara Serie A Liga Italia yang sudah sangat ia impi – impikan sejak lama dan dengan bergabung bersama Juventus lah impiannya untuk bisa menjadi pemain andalan skuad tim nasional Italia akhirnya bisa menjadi kenyataan. Hal ini ternyata membuat kecintaannya terhadap Juventus kian besar dan membuatnya sangat ingin untuk bisa mengakhiri karir profesionalnya bersama dengan Juventus.

Chiellini Berharap Akhiri Karir Berseragam Juventus – Pernyataan untuk pensiun dengan mengenakan seragam Juventus ia akui telah sejak lama ia inginkan dan ia impi – impikan karena mengenakan seragam kebesaran putih – hitam Juventus saja sudah seperti menjadi sebuah kebanggaan tersendiri baginya apalagi bisa mengakhiri karir dengan mengenakan seragam Juvenuts Chiellini mengaku akan sangat bahagia andai saja ia bisa benar – benar mengakhiri karir sepak bola profesionalnya bersama dengan Juvenutus. Pernyataan itu sendiri seperti menjadi penegas bagi Chiellini bahwa dirinya tak akan meninggalkan Juvventus dimana ia sebelumnya memang sempat dikabarkan akan segera meninggalkan Juventus untuk bergabung dengan Manchester United pada musim depan untuk bisa menggantikan posisi dari Nemanja Vidic yang dipastikan hijrah ke Inter Milan pada musim panas mendatang.

Chiellini Berharap Akhiri Karir Berseragam Juventus – “Mengakhiri karir di Juventus tentu saja merupakan keinginan saya sejak lama dan saya sangat berharap agar hal itu dapat terjadi. Sejujurjnya saya masih belum mengethahui apa yang akan menjadi takdir saya di masa yang akan datang apakah saya akan tetap bermain bersama dengan Juventus atau tidak namun saya akan tetap bermain dengan sebaik mungkin bersama dengan Juventus dan berharap manajemen memberikan saya terus kepercayaan untuk saya dengan memeberikan perpanjangan kontrak unutk saya agar saya bisa bermain untuk tim ini jauh lebih lama lagi” ungkap mantan pemain Fiorentina ini.

Chiellini Berharap Akhiri Karir Berseragam Juventus – Giorgio Chiellini lahir di Pisa Italia 14 Agustus 1984 silam mengawali karir sepak bola yuniornya dengan bergabung bersama klub Livorno pada tahun 1990 silam untuk kemudian di awal tahun 2000 ia mendapatkan kesempatan untuk bermain bersama skuad senior Livorno. Bermain selama empat tahun nama Chiellini akhirnya menarik minat klub raksasa Italia yakni Fiorentina unutk merekrutnya di tahun 2004 silam. Bermain selama satu musim penuh bagi Fiorentina Chiellini mencatatkan raihan 37 caps dan menciptakan total 3 gol sepanjang karirnya bersama dengan Fiorentina. Di tahun 2005 ia memutuskan untuk hijrah ke Juvenuts dan total hingga saat ini ia telah bermain dalam 249 pertandingan bersama dengan Juventus dan mencatatkan raihan total 22 gol.