Cristiano Ronaldo Bersinar Lagi Di Derby

Cristiano Ronaldo Bersinar Lagi Di Derby

Cristiano Ronaldo Bersinar Lagi Di Derby

Cristiano Ronaldo Bersinar Lagi Di Derby – Cristiano Ronaldo sekali lagi tampil bersinar di Derby Madrid. Penyerang tersebut mencetak kedua gol untuk Real Madrid dalam kemenangan mereka sekali lagi dari rival sekota mereka, Atletico Madrid, di Vincente Calderon pada hari Selasa malam waktu Spanyol. Namun, striker tersebut terancam dihukum karena digugat oleh pemain Atletico Madrid yakni Javier Manquillo karena kemudian sepertinya Manquillo cedera. Atas hal tersebut Manquillo ingin menggugat mengapa Ronaldo terlepas dari terkena kartu merah. Ronaldo sendiri memang sepertinya sedang bermasalah dengan soal mental dan emosionalnya. Dia menjadi sedikit temperamental karena pada akhir pekan kemarin juga dia mendapatkan kartu merah plus terlibat dalam perkelahian yang membuat dia pada akhirnya harus dihukum tidak boleh bertanding sebanyak tiga pertandingan.

Cristiano Ronaldo Bersinar Lagi Di Derby – Maka, pemain asal Portugal tersebut, yang sedang dalam masa hukuman di La Liga, sepertinya menumpahkan segala kekesalannya dalam pertandingan di ajang Copa Del Rey babak semi final leg kedua melawan Atletico Madrid yang dihelat di Vincente Calderon kandang Los Rojiblancos. Ronaldo pada laga kali ini berhasil mengkonversi dua penalti yang didapatkan El Real. Pada leg pertama juga Ronaldo bersama Jese bahu membahu untuk meraih kemenangan telak Real Madrid yang membuat skor menjadi 3-0 di leg pertama. Maka, di leg kedua ini dengan dua golnya melalui titik penalti maka skor di leg kedua adalah: Atletico Madrid 0-2 Real Madrid. Namun, sayangnya, dia terlibat lagi dalam dua insiden pada babak pertama.

Cristiano Ronaldo Bersinar Lagi Di Derby – Insiden pertama adalah  dia menerima kartu kuning usai melanggar pemain belakang Atletico Madrid yakni Javier Manquillo. Kedua pemain memang meloncat bersamaan untuk menyambut bola yang sedang melambung tetapi kemudian pemain berusia 19 tahun tersebut disikut oleh penyerang Real Madrid itu. Sebuah pelanggaran yang langsung diganjar kartu kuning oleh wasit. Tetapi, menurut Manquillo seharusnya penyerang El Real itu diberikan kartu merah karena setelah menyikut Manquillo yang segera terjatuh, Ronaldo mendarat di kepala Manquillo yang kemudian sepertinya sangat kesakitan. Momen kedua adalah, pada saat dia ditarik keluar dan sedang berbicara dengan rekan setimnya yakni kapten pada pertandingan itu, Sergio Ramos. Ronaldo dilempari sebuah penggeret api alias korek api geret.

Cristiano Ronaldo Bersinar Lagi Di Derby – Hal tersebut berasal dari tribun pendukung Atletico Madrid. Ronaldo ditarik keluar pada menit ke 75 dan digantikan oleh pemain muda harapan masa depan Real Madrid: Jese. Menanggapi tentang ulah fansnya, Juru Bicara Atletico Madrid: Clamente Vllaverde menyatakan kemudian pada jumpa pers usai pertandingan mengatakan, “Kami menolak segala bentuk dukungan yang seperti itu, kami tidak membutuhkan dukungan yang sedemikian, tetapi, kami memang juga akan menuntut Ronaldo karena tidak diberikan kartu merah. Lihat Manquillo, dia sangat kesakitan, kami akan mengumpulkan video bukti berbagai sudut.”