Diego Costa dan Nolito dipanggil untuk skuad Spanyol

Diego CostaDiego Costa dan Nolito dipanggil untuk skuad Spanyol The Blues depan telah ditinggalkan karena suspensi satu pertandingan, sedangkan dalam penampilan Celta manusia membuatnya menjadi skuad Vicente Del Bosque
Striker Chelsea Diego Costa belum dipanggil ke skuad Spanyol menjelang pertandingan kualifikasi Eropa mendatang mereka, sementara bintang Celta Vigo Nolito telah membuat cut.

Costa, yang tidak pernah tampil cemerlang untuk tim asuhan Jose Mourinho musim ini, akan melewatkan Euro 2016 pertandingan kualifikasi dengan Luksemburg dan Ukraina, tapi Nolito, yang telah banyak dikaitkan dengan kembali ke Barceolona baru, telah diberi kesempatan oleh manajer Vicente Del Bosque.

Pelatih Roja menunjuk suspensi striker Chelsea satu pertandingan sebagai alasan untuk kelalaian nya dari skuad. Kami akan menghitung dengan Costa di masa depan, tapi ia dilarang untuk satu pertandingan,” kata Del Bosque.

Alvaro Morata menggantikan striker naturalisasi, capping off seminggu baik untuk striker Juventus saat ia menyamai rekor Alessandro Del Piero mencetak gol di lima laga Liga Champions berturut-turut untuk Nyonya Tua dalam kemenangan 2-0 atas Sevilla.

Di tempat lain, ada keuntungan untuk Thiago dan Bruno, meskipun Andres Iniesta dan Vitolo lewatkan karena cedera, meskipun pelatih memenangkan Piala Dunia menghadapi pertanyaan tentang kelalaian Koke, menunjukkan bahwa gelandang Atletico Madrid telah ditinggalkan agar tidak aggravavate masalah cedera.

“Kami berharap Sergio Ramos berada dalam bentuk terbaik. Jika tidak, kami akan mencari solusi. Koke belum benar-benar baik-baik saja, kita tidak memanggilnya untuk alasan keamanan,” tambah mantan manajer Real Madrid.

Skuad Del Bosque masuk ke putaran terakhir kualifikasi perlengkapan dengan 21 poin, dua angka di atas Slovakia di puncak Euro 2016 kualifikasi Grup C.

Kepala Pelatih Spanyol Vicente del Bosque itu jauh dari terkesan dengan tindakan Diego Costa di menang atas Arsenal Chelsea bulan lalu.

Costa dipukul dengan retrospektif tiga pertandingan larangan oleh Asosiasi Sepakbola untuk mencolok Laurent Koscielny dengan lengannya selama juara Liga Premier ‘pemarah kemenangan 2-0.

Striker sejak itu telah ditinggalkan dari skuad Spanyol untuk final Euro 2016 kualifikasi melawan Luksemburg dan Ukraina, dan sementara Del Bosque menekankan keputusan itu karena satu pertandingan larangan Costa di tingkat internasional, ia mengakui bahwa ia tidak senang melihat tindakan 26 tahun itu.

“Ini bukan karena dia telah bermain buruk,” kata Del Bosque saat menjelaskan mengapa Costa dihilangkan. “Kami mengambil jalan untuk keputusan ini terlepas dari larangan-Nya dengan Chelsea. Kami tidak harus membuat semuanya tentang larangan. Tapi aku tidak suka apa yang dia lakukan, tentu saja.”