Diego Costa Di Ejek Fans Valencia

Diego Costa Di Ejek Fans Valencia

Diego Costa Di Ejek Fans Valencia

Pemain target dari klub Arsenal, Chelsea dan Manchester United, Diego Costa telah berbicara tentang dirinya yang dicemooh oleh fans Spanyol. Keputusan kontroversial yang di ambil Diego Costa untuk berbalik dari Brazil dan melakukan kelayakan sepak bola internasional ke Spanyol akan menjadi cerita yang kita dengar banyak di tahun 2014. Fakta ia akan melakukan perjalanan ke negara kelahirannya pada musim panas dengan mengenakan jersey negara lain membuat itu sebagai sebuah pilihan yang sangat berani, tapi ia berharap akan membayar semua itu. Diego Costa mampu meyakinkan ke FIFA yang membuatnya bisa bermain untuk Spanyol di bawah aturan residensi, setelah bermain di La Liga sejak tahun 2007.

Pada Selasa malam di Copa del Rey ia tunduk pada sebuah fenomena baru, menjadi sasaran rentetan pelecehan xenophobia – dari sisi fans dalam laga tandang di Valencia. Costa, b ***** d, Anda bukan orang Spanyol! Costa, b ***** d, Anda bukan orang Spanyol! Costa, b ***** d, Anda bukan orang Spanyol ‘! – Nyanyian dari fans Valencia yang diarahkan kepadanya. Sulit untuk mengetahui apa yang membuat mereka melakukan itu, apakah para fans mewakili minoritas masyarakat Spanyol yang tidak senang pada keputusan dan kebijakan FA Spanyol, atau hanya sifat kesukuan fans sepak bola – melakukan apa pun yang mereka bisa untuk mengganggu dan mengalihkan perhatian pemain lawan.

Diego Costa, adalah pemain target dari kedua klub Premier League yakni Arsenal dan Chelsea, telah berbicara tentang insiden itu kepada surat kabar El Confidencial. “Satu-satunya cara untuk mengubahnya adalah untuk bermain dan mencetak gol dengan Spanyol. “Itu tidak terlihat baik, tapi aku tidak peduli, jika saya cukup beruntung untuk bermain dengan Spanyol dan bagi saya … semuanya berjalan lancar. Mereka yang menangis untuk saya hari ini, setelah saya bertepuk tangan.” Costa benar untuk mengabaikannya, karena hal terakhir yang dia bisa lakukan adalah memungkinkan untuk mempengaruhi pencapaian hebatnya dalam mencetak gol yang memimpin dibawah CR7 sebagai top skor di tahun 2014.

Lebih dari sebelumnya ia perlu menjaga penampilannya untuk menjamin tempatnya di dalam skuad, dan kemudian dia bisa mulai ntuk memenangkan hati fans Spanyol. Mungkin selalu ada orang – orang yang akan tetap tidak senang dan mengekspresikan ketidaksenangan mereka dengan keputusan tersebut, dan mungkin ada yang mengejek dari klub rival – tetapi mereka akan membuat Diego Costa menjadi menguntungkan. Semua itu akan memberinya rasa tentang seperti apa kehidupan di Brazil ketika ia melangkah ke lapangan di musim panas, dan itu sesuatu yang mungkin benar – benar yang ia ingin persiapkan.