Draxler seperti Martial

Julian DraxlerDraxler seperti Martial, kata Van Gaal Pemain internasional Jerman telah meningkat menjadi terkenal di Bundesliga dan Belanda adalah waspada terhadap ancamannya, menyerupakan kemampuannya untuk bahwa dari mantan striker MonacoManajer Manchester United Louis van Gaal telah dikhususkan Julian Draxler sebagai dangerman utama Wolfsburg ‘s menjelang pertemuan Liga Champions pekan ini di Old Trafford dan telah menyamakan Jerman internasional untuk Anthony Martial.

Draxler bergabung Wolfsburg dari Schalke pada waktu terakhir sebagai klub Bundesliga tampak untuk menggantikan Kevin De Bruyne setelah kepindahannya ke Manchester City dan Van Gaal masih ingat berusia 22 tahun dari waktu dengan Bayerrn Munich.

“Draxler adalah bakat yang sangat muda ketika saya bertugas di Bayern, jadi aku tahu dia,” Van Gaal kepada situs resmi United. Dia harus pergi di jalan panjang seperti bela diri, meskipun bisa menjadi sedikit lebih pendek karena dia telah bermain lagi pada tingkat itu.Dia merupakan pemain yang sangat bagus.”

Wolfsburg yang meronta-ronta 5-1 oleh Bayern Munich pekan lalu sebagai Robert Lewandowski mencetak lima gol dalam sembilan menit, tapi Van Gaal telah memperingatkan bahwa pria Dieter Hecking tidak boleh dianggap remeh.

“Tentu saja saya melihat pertandingan itu, tapi saya juga melihat babak pertama dan Wolfsburg yang sangat kuat. Hal ini dipercaya bahwa hal itu terjadi dalam sembilan menit,” tambah pelatih asal Belanda.

United dikalahkan 2-1 oleh PSV pada pertandingan pertama mereka kampanye Liga Champions, sementara Arsenal dan Manchester City juga merosot ke kekalahan, dengan Chelsea beng-satunya tim Inggris untuk tas tiga poin penuh.

Namun, Van Gaal tetap optimistis semua empat wakil Premier League dapat berkembang.

Dia mengatakan: “Liga Premier merupakan liga yang sangat sulit untuk mengalahkan lawan Anda setiap minggu tidak mudah, itu selalu merupakan perjuangan dan pertempuran Kemudian Anda harus bermain lagi pertengahan minggu di Liga Champions dan itu adalah perbedaan antara semua klub di Eropa.

“Hal ini tidak dapat diprediksi untuk mengatakan empat tim di Liga Premier akan mengatasi tahap ini babak grup, tidak, tidak seperti itu. Tapi saya harus mengatakan bahwa kita memiliki tim untuk melakukannya dan kami memiliki kualitas untuk melakukannya. “