Fabregas Dukung Mantan Klubnya

Fabregas Dukung Mantan Klubnya

Fabregas Dukung Mantan Klubnya

Fabregas Dukung Mantan Klubnya – Cesc Fabregas memang sudah bukan lagi pemain Arsenal semenjak dirinya meninggalkan Emirates Stadium beberapa musim yang lalu untuk bergabung dengan mantan klubnya di Spanyol yakni Barcelona. Namun ternyata diam – diam pemain asal Spanyol ini mengaku masih terus memantau perkembangan mantan klub nya yakni Arsenal dari Spanyol dimana sang mantan kapten ini menilai pada musim ini Arsenal memang sudah saatnya untuk meraih gelar juara Liga Premier Inggris setelah dalam delapan tahun terakhir ini mereka gagal meraih satu pun gelar juara di kompetisi manapun. Fabregas juga yakin dengan kemampuan yang dimiliki oleh Arsenal saat ini dapat membuat mereka menjadi yang terbaik bukan hanya di kompetisi domestik tapi juga Eropa.

Fabregas Dukung Mantan Klubnya – Memasukui pekan ke – 24 Liga Premier Inggris Arsenal saat ini masih kokoh berada di puncak klasemen Liga Premier Inggris dengan raihan 55 poin atau unggul dua poin dengan tim peringkat kedua dan ketiga klasemen sementara Liga Premier Inggris yakni Chelsea dan Manchester City yang sama – sama mengumpulkan total 53 poin di peringkat kedua dan ketiga klasemen. Peluang untuk meraih gelar juara Liga Premier Inggris di musim ini bagi Arsenal pun akhirnya terbuka lebar berkat kematangan bermain mereka saat ini dan Fabregas yakin gelar juara EPL bukan hanya sebuah impian semata bagi para pemain Arsenal saat ini.

Fabregas Dukung Mantan Klubnya – Fabregas pun tak lupa memberikan saran kepada mantan klub nya tersebut agar mampu terus mempertahankan peringkat pertama mereka hingga akhir musim nanti dimana menurut pemain yang biasa beroprasi di lini tengah ini mengatakan bahwa konsistensi merupakan kunci utama bagi Arsenal untuk bisa meraih gelar juara Liga Premier Inggris di musim ini yang terakhia kali mereka rasakan di musim kompetisi 2003 – 2004 yang lalu dimana kala itu Arsenal sukses mendapatkan gelar juara Liga Premier Inggris dengan status sebagai juara tak terkalahkan sepanjang musim dan hingga saat ini tak ada satupun klub di Inggris yang mampu menyamai pencapaiannya tersebut.

Fabregas Dukung Mantan Klubnya – Arsenal sendiri akan melakoni laga berat di pekan ke – 25 mendatang dimana mereka akan berhadapan dengan salah satu tim kejutan Liga Premier Inggris di musim ini yakni Liverpool di Anfield Stadium. Kemenangan atas Liverpool pada pertandingan nanti jelas akan menjadikan modal berharga bagi Arsenal untuk bisa meraih kemenangan – kemenangan berikutnya di pertandingan selanjutnya. Menurut Fabregas masa – masa bermain di Arsenal adalah salah satu masa terindah dalam karir sepak bolanya dan ia mengaku sangat beruntung bisa bermain untuk Arsenal dan meski ia sudah tak main lagi di Arsenal dia akan terus mendoakan yang terbaik untuk Arsenal.