Joel Campbell menyenangkan gol pertama

Joel CampbellJoel Campbell menyenangkan gol pertama setelah start liga Arsenal – pemain internasional Costa Rica menanggapi Arsene Wenger ‘sekarang atau tidak pernah’ tantangan dengan menjaringkan pada start Premier League pertamanya dalam kemenangan meyakinkan 3-0 Sabtu
Joel Campbell telah berbicara dari kegembiraannya mencetak gol di awal Premier League pertamanya untuk Arsenal saat menang 3-0 Sabtu di Swansea City.

Campbell, 23, mencetak gol akhir dari umpan silang Mesut Ozil untuk menutup kemenangan meyakinkan di Stadion Liberty untuk menjaga tingkat Gunners pada poin dengan pimpinan klasemen Manchester City.

Arsene Wenger telah mengatakan sebelum pertandingan bahwa itu “sekarang atau tidak pernah” untuk Campbell setelah perjuangan Kosta Rika internasional untuk mengamankan peran reguler di Emirates, dan ke depan adalah melihat ke depan untuk masa depan setelah start liga pertamanya.

“Saya sangat senang,” katanya kepada Arsenal Player. “Saya harus menunggu untuk saat ini dan sekarang kami harus tetap bekerja untuk memperkuat tim kami.

“Saya sangat senang tapi yang penting adalah menang tim. Kami memiliki permainan yang baik sehingga kami harus terus berjalan dan mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya melawan Bayern Munich.

“Para fans yang luar biasa. Mereka mendukung kami sepanjang pertandingan dan itu sangat penting bagi kami. “

Tujuan Campbell untuk menutup kemenangan Sabtu datang setelah serangan dari Olivier Giroud dan Laurent Koscielny, dengan Wenger berbicara lega setelah layar “tegang” dari timnya.

Sebelum pertandingan, Wenger mengatakan dari Campbell: “Bagi dia, juga, Anda milik klub, Anda pergi satu waktu, dua kali keluar kemudian setelah itu Anda tidak tahu lagi jika Anda termasuk klub atau tidak .

“Dia memiliki dua posisi . Sisi kanan dan depan pusat-Dia adalah sedikit campuran antara [Theo] Walcott dan Giroud Ia suka bermain dengan membelakangi gawang seperti Giroud, tapi juga adalah sedikit pemain yg menggiring bola. “

Manajer Arsenal Arsene Wenger telah memperingatkan striker Joel Campbell bahwa itu adalah “sekarang atau tidak pernah” baginya untuk membuktikan kemampuannya untuk klub.

Costa Rica internasional telah berjuang untuk membuat dampak di The Gunners sejak pindah ke klub pada tahun 2011, dan telah dikirim keluar dipinjamkan ke berbagai klub setelah kedatangannya.

Tapi Campbell diatur untuk memulai untuk tim didera cedera Wenger ketika mereka mengunjungi Swansea City, Sabtu, dan Wenger mengatakan pemain berusia 23 tahun harus mulai membuktikan kemampuannya dalam beberapa bulan mendatang.

“Aku ingin menjaga dia di sini. Saya merasa ia telah dipinjamkan dua atau tiga kali dan bahwa sekarang atau tidak pernah untuknya dengan kami,” kata pelatih asal Prancis wartawan.