Juninho Penambucano Resmi Gantung Sepatu

Juninho Penambucano Resmi Gantung Sepatu

Juninho Penambucano Resmi Gantung Sepatu

Juninho Penambucano Resmi Gantung Sepatu – Pemain yang memiliki kemampuan tinggi untuk mengeksekusi tendangan bebas yakni Juninho Penambucano akhirnya memutuskan untuk gantung sepatu dan mengakhiri karirnya di dunia sepak bola yang telah ia jalani sejak lama. Di usia yang telah menginjak 39 tahun Juninho Penambucano mengaku sudah cukup puas dengan pencapaiannya selama ini baik bersama klub maupun bersama tim nasional Brasil meski bersama tim nasional Brasil dirinya masih belum mampu memberikan prestasi berarti yakni dengan meraih gelar juara di ajang Piala Dunia. Namun di tingkat klub Juninho Penambucano bisa dibilang cukup beruntung karena dia merupakan pilar penting klub Prancis, Olympique Lyon yang bisa meraih gelar juara Ligue 1 Prancis pada beberapa tahun yang lalu.

Juninho Penambucano Resmi Gantung Sepatu – Juninho Penambucano memang begitu terkenal berkat keahliannya mengeksekusi tendangan bebas. Entah telah berapa gol yang telah ia ciptakan berkat keahliannya dalam melepaskan tendangan bebas tersebut. Kemahirannya bahkan telah disamakan dengan kemampuan dari seorang maestro sepak bola seperti David Beckham dan seniornya di tim nasional Brasil yakni Roberto Carlos yang keduanya memang memiliki keahlian yang sama dalam mengeksekusi tendangan bebas untuk bisa menjadi sebuah gol. Dan dengan pensiunnya Juninho Penambucano tentu saja kita baru saja kehilangan salah satu pemain yang ahli dalam mengeksekusi tendanga bebas seperti seorang Juninho Penambucano.

Juninho Penambucano Resmi Gantung Sepatu – Kabar tentang gantung sepatunya Juninho Penambucano sendiri sudah dikonfirmasi oleh Presiden klub Vasco Da Gama yang saat ini merupakan klub pemilik dari Juninho Penambucano sendiri. Sang Presiden mengatakan bahwa pemainnya tersebut telah secara resmi memberitahukan kepada pihak klub bahwa dirinya akan memutuskan untuk gantung sepatu dari dunia sepak bola dan akan mulai memasuki masa pensiun. Menurut sang Presiden Juninho Penambucano merupakan salah satu pemian terhebat yang pernah ia miliki dan ia bangga pernah memiliki pemain hebat seperti Juninho Penambucano. Baginya tak akan pernah ada yang mampu menggantikan posisi Juninho Penambucano sebagai seorang gelandang yang penuh dengan kreatifitas dan skill tinggi dalam mengeksekusi tendangan bebas.

Juninho Penambucano Resmi Gantung Sepatu – “Saat ini saya umumkan bahwa keputusan Juninho Penambucano untuk mengundurkan diri dari dunia sepak bola telah ia sampaikan kepada pihak klub dalam beberapa waktu yang lalu. Kami sudah berbicara dengan Juninho Penambucano dalam pekan ini untuk memastikan apakah keputusan tersebut yang akan ia ambil dan ternyata dia memang sudah memutuskan untuk mengakhiri karir sepak bolanya tahun ini. Juninho Penambucano sendiri akan mengadakan pesta perpisahannya bersama Vasco pada hari Senin mendatang dan dia akan segera mengadakan kofrensi pers untuk menjawab setiap pertanyaan yang anda ingin ajukan kepadanya” ungkap sang Presiden Vasco, Roberto Dinamite.