Juventus mengkonfirmasi Pogba fit untuk menghadapi Inter

Paul PogbaJuventus mengkonfirmasi Pogba fit untuk menghadapi Inter – Gelandang menarik diri dari skuad Didier Deschamps dengan masalah pergelangan kaki tapi setelah tes di Turin, yang berusia 22 tahun telah dinyatakan fit untuk pertandingan Nerazzurri.Gelandang Juventus Paul Pogba akan fit untuk Serie A bentrokan dengan Inter setelah menarik diri dari skuad Perancis dengan pergelangan kaki kanannya terkilir, klub telah mengkonfirmasikan pada hari Jumat.

Pogba kembali ke Turin pada hari Kamis untuk perawatan dari staf medis Nyonya Tua dan setelah assesment pada hari Kamis, klub telah mengindikasikan ia akan dapat kembali beraksi lebih cepat dari yang diharapkan.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada Juventus situs resmi, juara bertahan Italia mengatakan: “Dia diharapkan dapat kembali beraksi dengan tujuh hari ‘waktu.”
“Paul Pogba telah kembali ke Vinovo setelah menarik diri dari tim nasional Perancis dengan pergelangan kaki kanannya terkilir.

“Pemain dikunjungi oleh staf medis klub, yang mengkonfirmasi diagnosis yang dibuat oleh rekan-rekan Prancis mereka.”

The Old Lady, yang telah berjuang di Serie A musim ini, menghadapi Inter dalam sembilan hari waktu, dan berita dari ketersediaan Pogba akan menjadi dorongan kepada manajer Massimiliano Allegri.

Juventus duduk 12 di Serie tabel A, sementara Roberto Mancini Inter telah menikmati awal yang baik untuk musim ini, tertinggal Fiorentina di puncak klasemen dengan hanya dua poin.

Paul Pogba membuat ditarik dari skuad Prancis setelah menderita pergelangan kaki kanannya terkilir setelah scan MRI pada hari Kamis.

Gelandang Juventus telah kembali ke Turin untuk pengobatan, berarti dia akan kehilangan bentrokan ramah Didier Deschamps Pihak melawan Armenia dan Portugal.

Pogba telah diharapkan untuk memulai lawan Armenia pada hari Kamis, tapi setelah dokter Juventus meminta informasi lebih lanjut tentang kondisi pemain tengah pada hari Rabu, itu telah dikonfirmasi bahwa mantan anak Manchester United akan kehilangan sepasang perlengkapan.

Seperti Nyonya Tua, gelandang Perancis telah berjuang sejauh musim ini, beradaptasi dengan nomor 10 kemeja di klub Juventus duduk 12 dengan delapan poin dari tujuh pertandingan.