Kami Akan Tampil Menyerang Melawan Barcelona

Kami Akan Tampil Menyerang Melawan Barcelona

Kami Akan Tampil Menyerang Melawan Barcelona

Kami Akan Tampil Menyerang Melawan Barcelona – Striker Manchester City Alvaro Negredo percaya bahwa manajer Manuel Pellegrini masih akan menerapkan filosofi permainan menyerang saat melawan Barcelona. Pellegrini pada awalnya diragukan menerapkan gaya bermain sepakbola menyerang setelah mengalami kekalahan pertama di kandang dalam pertandingan Premier League saat melawan Chelsea diawal pekan ini. Gaya permainan Pellegrini yang menyerang dan menyerang tanpa henti memang membawa kemenangan besar saat melawan beberapa klub di musim ini, tapi Chelsea bisa menemukan cara untuk menghentikannya. Oleh karena itu saat melawan Barcelona, City harus berhati-hati. Negredo percaya bahwa sang manajer akan bertahan pada filosofi awalnya untuk terus menyerang, dan tak membuat perubahan taktik secara drastis.Kami Akan Tampil Menyerang Melawan Barcelona – Dan dia mengungkapkan para pemain Manchester City merasakan kegembiraan saat harus dipertemukan dengan raksasa Catalan di babak 16 besar Liga Champions, walaupun dia lebih memilih bertemu Barcelona daripada harus berhadapan dengan klub lamanya Real Madrid. “Saya tak merasa pelatih akan merubah sistem permainan kami saat melawan Barcelona,” kata Negredo yang tampil dibawah standar permainannya saat melawan Chelsea, dia masih merasakan efek cedera bahu yang dideritanya. “Dalam semua pertandingan kami musim ini, selain pada pertandingan kandang melawan Bayern Muenchen, Pellegrini telah memainkan dua orang striker. Kami ingin memenangi pertandingan dan mencetak gol yang bisa membuat beban kerja kami di Camp Nou menjadi lebih ringan.”

Kami Akan Tampil Menyerang Melawan Barcelona – “Kami sangat senang saat melihat hasil undian. Sebenarnya saya lebih memilih bertemu Barcelona daripada harus menghadapi Real Madrid.” “Melihat sisi sejarah, dan beberapa titel yang sudah mereka sandang, Barcelona adalah favorit pada pertandingan besok.” “Memang benar Barcelona sudah tidak sekuat beberapa tahun lalu tapi Barcelona tetaplah Barcelona dan kalian harus tampil hati-hati saat melawan mereka.” “Kami harus tampil dengan berani saat berhadapan dengan mereka.” “Kami memiliki skuad yang bagus, kualitas yan oke, dan semuanya dapat terjadi dengan mengejutkan bila kami menjalankan strategi dengan benar.” Negredo sekarang tinggal berharap bahunya yang cedera sudah bugar kembali karena dia akan menghadapi pertandingan melawan Norwich setelah digantikan ditengah pertandingan saat melawan Chelsea.

Kami Akan Tampil Menyerang Melawan Barcelona – “Bahu saya belum dalam kondisi 100%,” aku Negredo. “Saya mencoba yang terbaik untuk proses pemulihannya, tapi sekarang saya tinggal meenunggu prosesnya dan bersiap untuk tampil lebih baik.” “Kami harus bekerja keras lagi dan melupakan pertandingan hari Senin.” “Saya rasa pertandingan tersebut bukan merupakan pertandingan terbaik kami, tapi kami akan melupakannya secepat mungkin.” “Chelsea saat itu tampil bagus, lebih efektif dan mereka layak atas hasil akhir pertandingan.” Akibat kekalahan melawan Chelsea, the sky blues harus kehilangan posisi puncak klasemen Premier League dan tertinggal dua poin dari klub London Utara Arsenal.