Keinginan Wazzari Untuk Rekrut Lavezzi Kian Jadi Kenyataan

Keinginan Wazzari Untuk Rekrut Lavezzi Kian Jadi Kenyataan

Keinginan Wazzari Untuk Rekrut Lavezzi Kian Jadi Kenyataan

Pelatih Inter Milan Walter Mazzar menjadikan mantan penyerangnya di Napoli yang kini bermain untuk klub raksasa Prancis Paris Saint Germain yakni Ezequiel Lavezzi sebagai pemain incaran utama mereka pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Kebutuhan akan sosok seorang penyerang baru untuk bisa menjadi tandem sepadan bagi seorang Rodrigo Palacio pada akhirnya membuat mantan pelatih Napoli tersebut bertekad mendatangkan seorang penyerang baru pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang setelah dirinya juga mendapatkan ijin dari pemilik baru Inter Milan asal Indonesia yakni Erick Thohir untuk berbelanja pemain pada bursa transfer musim dingin Januari 2014 mendatang.

Kedekatan hubungan yang terjalin antara Ezequiel Lavezzi dan Walter Mazzari memang sepertinya membuat inter Milan memiliki peluang besar untuk bisa mendapatkan penyerang tim nasional Argentina tersebut pada bursa transfer musim dingin mendatang. Selain Inter Milan memang tedapat beberapa nama klub lain seperti Tottenham Hotspurs dan Arsenal dari Liga Premier Inggris yang juga tertarik menggunakan jasa pemain internasional Argentina tersebut pada bursa transfer musim dingin mendatang. Namun sepertinya daya tarik Italia lebih menyilaukan dan tak bisa ditolak oleh seorang Ezequiel Lavezzi terlebih saat ini posisinya di skuad utama PSG semenjak kedatangan Edinson Cavani kian tak menentu dimana ia kerap kali gagal menembus skuad utama PSG di musim ini karena kalah bersaing dengan duo penyerang jangkung tersebut.

Ketidakharmonisan hubungan yang terjalin antara Ezequiel Lavezzi dengan pelatih baru PSG Laurent Blanc juga sepertinya menjadi salah satu alasan mengapa Ezequiel Lavezzi meninginkan untuk pergi meninggalkan Napoli dan bergabung bersama klub lain terutama yang berkompetisi di Serie A Liga Italia. Menurut Ezequiel Lavezzi sepak bola Italia jauh lebih menarik dibanding kompetisi manapun di Eropa dan sepertinya pilihan untuk bergabung dengan Inter Milan adalah keputusan terbaik yang bisa diambil oleh Ezequiel Lavezzi jika memang dirinya ingin kembali bermain di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Italia tersebut.

“Menurut saya bermain dengan sepenuh hati adalah hal yang sangat penting untuk dilakukan dan dengan bergabung bersama klub yang memiliki kepercyaan penuh terhadapmu maka kau akan dapat memperlihatkan kemampuan terbaikmu kepada dunia” ungkap Ezequiel Lavezzi. Meski terdapat klub – klub asal kompetisi Liga Premier Inggris yang disebut – sebut sebagai kompetisi terbaik di dunia namun menurut Ezequiel Lavezzi sepak bola Italia jauh lebih menarik dari kompetisi manapun di Eropa dan ia sangat ingin kembali lagi bermain di Italia dan menurutnya jika dirinya mendapatkan beberapa pilihan untuk pindah pada musim ini maka ia akan lebih memprioritaskan klub – klub asal Italia yang akan merekrutnya.