Koke Jadi Andalan Atletico Madrid

Koke Jadi Andalan Atletico Madrid

Koke Jadi Andalan Atletico Madrid

Koke Jadi Andalan Atletico Madrid – Atletico Madrid akhirnya telah memastikan diri bahwa mereka mampu melaju ke babak semi final Liga Champions usai mereka dengan sukses mampu menekuk Barcelona dengan skor tipis 1-0 hingga membuat skor agregat berubah menjadi 2-1 di Vicente Calderon di leg kedua babak 8 besar Liga Champions tersebut. Rojiblancos sendiri akhirnya dengan sukses melaju ke babak emi final Liga Champions yang juga kompetisi akbar di Eropa ini setelah mereka vakum selama 4 dekade terakhir.

Koke Jadi Andalan Atletico Madrid – Kemenangan bersejarah ini jelas tidak luput dari peran gelandang muda Atletico yang menjadi incaran Manchester United, Koke. Gelandang muda Atletico Madrid ini memang menjadi sosok yang membuat pasukan Diego Simeone tersebut melangkah ke babak semi final. Ia mampu menajdi penentu ketika mereka menjamu skuad Barca di Vicente Calderon usai dirinya mencetak gol satu-satunya di laga ini ketika mampu membobol gawang Jose Pinto pada menit ke 5. Koke sendiri menjadi satu-satunya pencetak gol dalam laga tersebut.

Koke Jadi Andalan Atletico Madrid – Gol tersebut sendiri dimulai dari sepakan keras yang dilepaskan oleh Adrian Lopez yang hanya membentur mistar gawang. Bola sendiri langsung memantul ke arah lari David Villa. Mantan pemain dan juga bomber andalan Barcelona tersebut langsung menyambut bola dan juga langsung mengirimkan umpan silang ke jantung pertahanan Barca yang ditanduk oleh Adrian Lopez ke depan gawang. Koke yang saat ini berlari dari arah belakang, langsung menyundul bola dan akhirnya mencetak gol dari jarak dekat dengan memaksimalkan umpan tersebut.

Koke Jadi Andalan Atletico Madrid – Ternyata peran dari Koke tidak berhenti sampai di situ. Gelandang muda El Atleti ini mampu kembali beraksi dengan memberikan umpan terobosan ke arah David Villa. Namun sayangnya sepakan mantan penyerang El Barca ini masih harus digagalkan oleh mistar gawang Blaugrana dan gagal menggandakan keunggulan mereka. Skor sendiri tetap bertahan 1-0 dan Koke mampu menjadi pahlawan serta menunjukkan permainan gemilang baik ketika mereka menyerang maupun bertahan. Gelandang muda asal Spanyol ini sendiri kembali meraih dan juga mencatatkan 6 tekel penting yang mampu menyelamatkan gawang El Atleti dalam laga tersebut.

Koke Jadi Andalan Atletico Madrid – Dominasi dan peran dari Koke di sekotr lini tengah Atletico Madrid memang luar biasa. Koke mampu menjaga keseimbangan dan juga menjadi pengatur irama permainan di skuad Atletico dalam laga tersebut. Ketika ia membantu dalam bertahan, Koke mampu menutup ruang gerak dari para pemain Barcelona dan membuat pasukan Tata Martino kewalahan. Sama halnya ketika ia menyerang, Koke sering membuat lini belakang El Barca berjibaku. Oleh sebab itu, tidak salah kiranya jika menempatkan gelandang muda Atletico Madrid ini sebagai peamin terbaik dalam laga melawan Barcelona tersebut.