La Viola Akan Boyong Penyerang Baru

La Viola Akan Boyong Penyerang Baru

La Viola Akan Boyong Penyerang Baru

Cedera yang dialami penyerang yang berasal dari Italia membuat tim yang dilatih Vicenzo Montela itu harus bergerak cepat pada di bursa transfer musim dingin yang sudah dibuka sejak awal tahun. La Viola mungkin saja akan memboyong penyerang baru. Giuseppe Rossi mengalami cedera pada lututnya pada pertandingan melawan Livorno akhir pekan lalu di Liga Italia. Striker internasional Italia itu diperkirakan akan absen tujuh pekan untuk membela timnya pada setiap pertandingan. Kehilangan mantan pemain Villareal yang merupakan top skorer klub dengan total telah menciptakan 14 gol itu tentu menjadi pukulan berat untuk tim yang tengah berjuang untuk naik ke posisi teratas klasemen sementara.

Terlebih mereka juga masih belum bisa menurunkan penyerang asal Jerman Mario Gomez yang masih berkutat dengan cedera hingga bulan Februari mendatang. Melihat situasi saat ini yang krisis penyerang, Fiorentina membuka peluang untuk merekrut penyerang baru di bursa transfer musim dingin. “Kami sedang mencari apakah ada pemain yang berkualitas di luar sana yang bisa kami rekrut untuk bermain di tim dan cocok dengan proyek kami kedepannya.” “Para petinggi klub sudah bekerja sangat keras dan cepat untuk mengatasi hal ini dan saya yakin mereka akan bekerja dengan baik pada transfer musim dingin ini.”

Hal yang sama juga diungkapkan oleh allenatore Fiorentina yang merupakan mantan pemain Roma ketika masih aktif sebagai pemain. Meski menilai bahwa tak akan mudah untuk mencari pemain pengganti Rossi dan Gomez yang akan absen dalam beberapa pekan kedepan, namun Montella tak membantah bahwa tim yang dilatihnya saat ini memang butuh perbaikan terutama di lini serang yang stoknya sudah semakin berkurang. “Kami butuh kesabaran untuk memperhitungkan hal apa saja yang akan terjadi setelahnya. Saya harap itu tidak terlalu serius untuk tim.” “Klub akan melakukan apapun untuk menemukan apa yang dibutuhkan tim saat ini untuk memperbaiki skuat yang ada. Banyak hal yang akan bergantung pada apa yang terjadi di bursa transfer. Klub tidak memiliki banyak kesempatan untuk menggantikan pemain seperti Rossi atau Mario Gomez dengan pemain baru.”

“Kami tahu ini adalah periode di awal tahun yang berat untuk kami, tapi saya yakin direktur kami akan mencoba untuk menutup kekosongan tim karena mereka absen dalam pertandingan dengan cara yang sangat baik. Saya punya keyakinan akan hal itu, meski saya sadar tidak akan ada yang bisa membantu kami dalam menghadapi situasi sulit seperti ini.” Fiorentina dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Alessandro Matri yang saat ini merupakan striker AC Milan. Mereka juga dikaitkan dengan penyerang Metalist Kharkiv yaitu Papu Gomez dan bomber Juventus yang kalah bersaing yakni Mirko Vucinic.