Laurent Blanc Waspadai Bintang Chelsea

Laurent Blanc Waspadai Bintang Chelsea

Laurent Blanc Waspadai Bintang Chelsea

Laurent Blanc Waspadai Bintang Chelsea – Undian babak 8 besar Liga Champions Eropa pada akhirnya mempertemukan satu – satunya wakil Prancis Paris Saint Germain yang akan berhadapan dengan Chelsea di babak 8 besar Liga Champions Eropa di musim ini. keberhasilan PSG mengalahkan wakil Jerman Bayer Leverkusen pada pertandingan babak 16 besar yang lalu tentu saja menjadikan keuntungan tersendiri bagi Paris Saint Germain dimana mereka jadi memiliki modal berharga untuk melakoni pertandingan menghadapi Chelsea pada babak 8 besar mendatang. Pertemuan kedua tim ini akan menjadi yang ke empat sepanjang sejarah kedua klub dimana dalam tiga pertandingan sebelumnya Chelsea tercatat hanya mampu meraih satu kemenangan atas PSG dan dua pertandingan lainnya harus berakhir dengan skor imbang.

Laurent Blanc Waspadai Bintang Chelsea – Pertemuan terakhir kedua tim sendiri terjadi pada tahun 2012 lalu dalam sebuah laga persahabatan dimana kala itu Paris Saint Germain dan Chelsea harus bermain imbang dengan skor akhir tanpa gol. Pertandingan leg pertama babak 8 besar Liga Champions Eropa sendiri akan berlangsung di markas Paris Saint Germain di Parc De Princess pada tanggal 3 April mendatang dimana Paris Saint Germain bertekad meraih kemenangan pada pertandingan leg pertama ini untuk memuluskan langkah merek ake babak semi final. Hal ini pun ditegaskan oleh pelatih mereka Laurent Blanc yang mengatakan bahwa kemenangan pada pertandingan leg pertama tersebut akan menjadi sangat menentukan bagi timnya untuk dapat melaju ke babak selanjutnya di ajang Liga Champions Eropa di musim ini.

Laurent Blanc Waspadai Bintang Chelsea – Pada pertandingan leg kedua tanggal 9 April mendatang Chelsea akan giliran menjamu Paris Saint Germain di Stadion Stamford Bridge dan pada pertandingan nanti Laurent Blanc menargetkan untuk setidaknya meraih hasil imbang setelah menang di pertandingan perdana untuk memastikan langkah mereka ke babak 4 besar. Namun ambisi Laurent Blanc untuk dapat membawa PSG lolos ke babak semifinal pun jelas tidak mudah mengingat lawan yang mereka hadapi adalah juara Liga Champions Eropa di tahun 2012 yang lalu. Satu yang paling di waspadai Laurent Blanc pada pertandingan nanti adalah bahwa ia sangat ingin bisa menghentikan pergerakan para pemain bintang Chelsea pada pertandingan nanti.

Laurent Blanc Waspadai Bintang Chelsea – “Kami tahu benar bahwa mereka memiliki tim yang kuat dimana sederet pemain bintang berada disana. Kami akan bersiap dengan baik untuk melakoni pertandingan melawan mereka yang saya yakin tidak akan mudah bagi kami. Kami akan bersiap dengan sebaik mungkin dan berharap keberuntungan akan memihak kepada kami. Masih ada sedikt waktu untuk benar – benar mempersiapkan diri tampil degnan lebih baik lagi dan kami yakin akan mampu mengalahkan Chelsea pada pertandingan dua leg nanti” ungkap Laurent Blanc.