Lee Sharpe Tidak Yakin Dengan Moyes

Lee Sharpe Tidak Yakin Dengan Moyes

Lee Sharpe Tidak Yakin Dengan Moyes

Lee Sharpe Tidak Yakin Dengan Moyes – Tiga kali juara Premier League dengan Manchester United adalah hal yang skeptis untuk David Moyes. Hasil Rabu melawan Olympiakos adalah adalah apa yang dibutuhkan The Red Devils. Bukan hanya karena menang 3-0 unttk menempatkan mereka ke babak perempat final Liga Champions tapi untuk semangat mereka. Moyes memiliki musim semi seperti biasanya pada langkah saat ia menuju ruang ganti di babak pertama untuk mengeluarkan apa yang memungkinkan menjadi pembicaraan tim yang paling bersemangat dari waktu yang singkat dan penuh gejolak di Old Trafford. Menit ke menit dari saat itu, Robin van Persie yang berada dalam semangatnya menyelesaikan hat-trick nya, dimana Old Trafford meledak dengan sukacita, dan setidaknya untuk jangka waktu yang singkat, ketenangan mengambil alih kembali.

Lee Sharpe Tidak Yakin Dengan Moyes – Namun setelah semalam melewatinya, pertanyaan seputar arah United telah muncul kembali. Lee Sharpe sekali lagi tetap tidak yakin, mengingat kembali ke saat Moyes telah dikonfirmasi sebagai pengganti Sir Alex Ferguson. Ini cukup menarik, karena ia melihat manajer asal Scotlandia tersebut terlalu banyak merefleksikan dari mantan bosnya di Manchester. ” Saya sedikit khawatir ketika Moyes pertama kali mendapat penunjukan, ” katanya kepada talkSPORT. “Saya mengkhayalkan seseorang yang sedikit lebih kreatif.” “Seseorang yang akan membawa sesuatu yang sedikit berbeda untuk klub, seperti Arsene Wenger di Arsenal atau Brendan Rodgers di Liverpool.” “Moyes sangat mirip dengan Fergie.” Mungkin perbandingan datang sebagai kejutan karena perbedaan antara masa pertama Moyes dan masa Fergie yang terakhir.

Lee Sharpe Tidak Yakin Dengan Moyes – Namun tentu saja, Ferguson sendiri berjuang dalam beberapa hari formatif di Old Trafford dalam paralel sejarah pengalaman dari pewarisnya. Sharpe tidak menjual pada gagasan Moyes yang memberikan tingkat kesabaran yang sama terhadap pendahulunya tersebut. Ditanyai pada topik, Sharpe yang berusia 42 tahun tersebut ragu – ragu untuk mengatakan bahwa mantan bos Everton akan tetap di bangku cadangan – bahkan kritis pada kegiatan transaksi transfer yang di lakukan oleh manajer ” Saya tidak yakin , ” katanya tentang prospek Moyes ‘ untuk kompetisi 2014-15. “Jika mereka punya 100 juta poundsterling untuk dibelanjakan pada transfer, saya tidak yakin Anda akan memberikannya untuk dihabiskan.

Lee Sharpe Tidak Yakin Dengan Moyes – “Mereka harus membeli seluruh pemain bertahan yang baru, karena ada beberapa dari mereka yang pergi, dan beberapa gelandang.” Ini akan menjadi musim panas yang sangat sibuk untuk bos Manchester United dan ini sepertinya pendapat lain dimana dia harus membuktikan bahwa itu salah terlepas dari hasil positif tadi malam.