Liverpool kehilangan Gerrard dan Suarez

Philippe CoutinhoCoutinho: Liverpool kehilangan Gerrard dan Suarez – Brasil mengungkapkan kepergian duo meninggalkan lubang klub telah berjuang untuk plug sejak, tapi masih optimis mereka bisa mendapatkan kembali ke jalur kemenanganPhilippe Coutinho percaya keberangkatan dari Steven Gerrard Luis Suarez dan telah menyakiti Liverpool karena mereka berjuang untuk me-mount tantangan gelar musim ini.

Icon Reds ‘Gerrard memutuskan untuk meninggalkan Anfield pada akhir musim lalu untuk melanjutkan karirnya di LA Galaxy sementara Suarez berangkat ke Barcelona tahun sebelumnya.

Dan Coutinho, yang bergabung dengan Liverpool pada Januari 2013 dan datang dekat untuk memenangkan gelar Premier League di musim kedua di klub, telah mengakui duo yang dirindukan sebagai klub bertujuan untuk mengakhiri menunggu mereka untuk perak.

“Gerrard adalah ikon, salah satu pahlawan sepak bola pribadi saya,” kata Coutinho The Telegraph.

“Dia sangat merindukan oleh fans dan para pemain juga. Tapi itu waktu yang berbeda dengan klub kehidupan sekarang dan kita harus beradaptasi dengan itu dan kita harus melakukan yang terbaik.”

“Itu sulit, jelas – fakta bahwa kami tidak memenangkan liga [tahun 2014],” tambah Brasil. “Ada frustrasi karena tidak setelah memenangkan gelar dan kemudian sayangnya tahun lalu kami tidak memulai dengan baik, serta diharapkan, dan kami kehilangan beberapa pemain.

“Kami kehilangan Suarez. Jadi itu sulit untuk Liverpool tapi kita berusaha untuk melakukan yang terbaik dan bekerja untuk saat-saat seperti itu, untuk mencapai titik itu lagi.

“Dan saya pikir itu mungkin. Kami mencoba yang terbaik untuk mendapatkan kembali, untuk lolos ke Liga Champions dan apa pun mungkin ada. Kami ingin mencapai hal-hal besar di sini di Liverpool.”

Salah satu asesets Liverpool paling berharga, Coutinho telah menyatakan masa depan langsungnya adalah di Anfield di tengah-tengah rumor ia bisa mengikuti Suarez ke Barcelona.

Neymar mengatakan kepada wartawan pada bulan September bahwa rekan senegaranya akan menjadi kudeta untuk Catalans setelah hari laporan mereka mengincar tawaran untuk bintang Anfield.

Tapi meskipun Coutinho mengungkapkan rasa terima kasih kepada rekan-rekan bintang Selecao nya, pemain berusia 23 tahun menegaskan kesetiaannya kepada Liverpool, dan berniat untuk tinggal di sana untuk masa yang akan datang untuk mencapai keberhasilan dengan Pihak Brendan Rodgers.

“Aku mendengar apa yang dikatakan Neymar di internet tapi saya ingin melakukannya dengan baik dengan Liverpool,” katanya kepada Daily Star.

“Saya senang di sini dan saya berharap musim ini akan berjalan dengan baik bagi kami. Tentu saja itu adalah hal yang menyenangkan dia [Neymar] mengatakan. Semua orang tahu dia teman saya.

“Tapi aku di sini dan fokus pada Liverpool untuk membantu mereka melakukan hal-hal yang baik di lapangan, dimulai dengan mengalahkan Everton pada hari Minggu.”