Lucas Peringatkan Bahwa Suarez Bisa Lebih Baik Lagi

Lucas Peringatkan Bahwa Suarez Bisa Lebih Baik Lagi

Lucas Peringatkan Bahwa Suarez Bisa Lebih Baik Lagi

Pemain asal Uruguay itu sudah berhasil membuat klub yang dilatih oleh Brendan Rodgers itu berhasil memuncaki klasemen sementara Liga Premier Inggris. Berkat 19 gol yang sudah pemain serang tersebut ciptakan dari 12 laga yang sudah dia mainkan, Liverpool berada di posisi pertama klasemen sementara, akan tetapi berdasarkan keyakinan dari rekan satu timnya bahwa pemain tersebut masih banyak lagi kemampuan yang dimilikinya. Pemain lini tengah Liverpool yaitu Lucas Leiva adalah salah satu rekan Luis Suarez yang yakin bahwa pemain asal Uruguay itu masih bisa lebih baik, bahkan pemain Leiva memberikan peringatan bahwa selama sisa musim ini di Liga Premier Inggris, Suarez tidak akan bisa dihentikan lagi.

Penampilan gemilang yang ditunjukkan oleh Luis Suarez dimuali semenjak pemain tim nasional Uruguay itu kembali dari hukuman skor yang diterimanya, berhasil mencetak 19 gol dalam 12 pertandingan yang sudah dijalaninya dan telah membantu The Reds untuk mencapai puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris di Natal ini. Pemain yang berusia 26 tahun itu berhasil membuat satu rekor baru di Liga Premier Inggris pada bulan Desember ini dengan menjadi pemain pertama yang berhasil mencetak 10 gol dalam satu bulan semenjak tahun 1992. Pemain serang tersebut hanya bermain dalam 4 pertandingan, dimana Suarez terlihat merasa menikmati mendapatkan tanggung jawab tambahan sebagai kapten atas tim yang dilatih oleh Brendan Rodgers atas absennya Steven Gerrard karena cedera yang dideritanya.

Kapten tim nasional Inggris yaitu Gerrard memberikan label kepada Suarez sebagai seorang pemain terbaik yang ada di dunia pada kondisi pemain tersebut saat ini setelah melihat pemain tersebut mencetak gol dua kali dalam pertandingan melawan Tottenham Hotspur yang berakhir dengan kemenangan The Reds dengan skor akhir 5-0 pada tanggal 15 Desember kemarin, sementara itu Lucas merasa bahwa rekan satu timnya itu telah berhasil membangun dirinya sendiri menjadi salah satu bintang yang ada di Liga Inggris. “Suarez sudah melakukannya dengan sangat baik. Setelah harus mendapatkan skor untuk lima pertandingan pertama pada musim ini, dalama 12 pertandingan dia berhasil mencetak 19 gol jika saya tidak salah.” “(Ini) adalah level yang sama dengan Ronaldo dan Messi… saya percaya bahwa dia saat ini termasuk di antara lima pemain terbaik yang ada di dunia atas apa yang sudah dia lakukan dalam musim ini.”

“Dia adalah seorang pemain yang terus berkembang setiap harinya. Dia memang memiliki beberapa masalah pada masa lalu akan tetapi dia sudah belajar dan saat ini dia jauh lebih diam, akan tetapi tanpa kehilangan rasa agresifnya di dalam lapangan.” “Itu sangat bagus, karena dia bisa bermain dengan jauh lebih baik lagi.”