Madura United Tunjuk Arcan Iurie Sebagai Pelatih Baru

Madura United Tunjuk Arcan Iurie Sebagai Pelatih Baru

Madura United Tunjuk Arcan Iurie Sebagai Pelatih Baru

Madura United Tunjuk Arcan Iurie Sebagai Pelatih Baru – Setelah memutus kerja sama dengan Daniel Roekito sebagai pelatih, klub asal Madura yakni Persepam Madura United kini sudah menemukan sosok pelatih baru yang akan mendampingi skuad Madura United di sisa kompetisi musim ini. Sosok pelatih yang ditunjuk oleh tim berjuluk Laskar Sape Kerap untuk menjadi suksesor Daniel Roekito adalah pelatih asing asal Moldova, Arcan Iurie. Keputusan untuk menunjuk Arcan Iurie untuk menduduki kursi pelatih Persepam Madura United ini diputuskan setelah jajaran manajemen klub melakukan rapat pada hari Senin malam kemarin (24/3). Sementara Arcan Iurie sendiri dikabarkan sudah langsung menuju Madura pada hari Selasa (25/3) untuk bertemu dengan pihak manajemen klub. Penunjukkan Arcan Iurie ini sudah dikonfirmasi oleh Achsanul Qosasih sebagaimanajer Persepam Madura United.Madura United Tunjuk Arcan Iurie Sebagai Pelatih Baru – Salah satu alasan manajemen menunjuk pelatih yang terakhir menukangi Persita Tangerang ini karena Arcan Iurie memiliki pengalaman melatih tim-tim besar Indonesia. Arcan Iurie sendiri memiliki karir melatih yang cukup panjang di Indonesia. Sebelum melatih Persita Tangerang, Arcan Iurie pernah menukangi klub-klub besar di Indonesia seperti Persib Bandung, Persija Jakarta, Persebaya Surabaya dan Persik Kediri. Penunjukkan Arcan Iurie sendiri sebagai pelatih baru Persepam Madura United sekaligus mengakhiri spekulasi sosok pelatih baru yang akan menggantikan Daniel Roekito. Sebelumnya beberapa nama pelatih memang dikaitkan dengan Persepam Madura United. Sebut saja nama Nil Maizar, Kas Hartadi, Ivan Kolev, Robert Rene Albert sampai Aji Santoso sempat diberitakan akan menjadi pelatih baru Persepam.

Madura United Tunjuk Arcan Iurie Sebagai Pelatih Baru – Arcan Iurie sendiri memiliki tugas yang tidak mudah di tim barunya. Arcan Iurie ditargetkan oleh manajemen untuk bisa membawa klub yang bermarkas di Bangkalan tersebut untuk bisa lolos ke babak delapan besar. Achsanul Qosasih sendiri menilai jika target yang diberikan oleh manajemen kepada Arcan Iurie cukup wajar dan yakin jika target ini bisa dicapai. Keyakinan ini didasari oleh materi pemain dengan kualitas tinggi yang dimiliki oleh tim. Menurut Achasnul Qosasih, materi pemain yang dimiliki oleh Persepam Madura United tidak kalah dengan materi pemain yang dimiliki oleh tim lain yang berlaga di Indonesia Super League musim ini sehingga target empat besar Grup Timur harus bisa dicapai. Arcan Iurie sendiri menurut rencana akan langsung memimpin latihan pasukan Persepam Madura United mulai besok, hari Kamis (27/3).

Madura United Tunjuk Arcan Iurie Sebagai Pelatih Baru – Saat ini penampilan Persepam Madura United memang masih mengecewakan. Mereka hanya mampu mengumpulkan lima poin dari enam laga awal dan menduduki peringkat 10 klasemen sementara Grup Timur. Dengan jumlah tim di Grup Timur yang hanya 11, Persepam Madura United hanya satu tingkat dari Perseba Bantul yang menduduki peringkat terbawah Grup Timur sementara pemimpin klasemen di grup ini adalah Mitra Kukar dengan 13 poin.