Manajemen Akan Terus Berikan Dukungan Kepada Martino

Manajemen Akan Terus Berikan Dukungan Kepada Martino

Manajemen Akan Terus Berikan Dukungan Kepada Martino

Manajemen Akan Terus Berikan Dukungan Kepada Martino – Menjadi pelatih klub raksasa Eropa tentu saja memiliki tantangannya tersendiri dimana dengan menjadi pelatih sebuah klub raksasa Eropa maka anda harus bersiap dengan tekanan – tekanan yang mungkin saja anda terima dari para pendukung tim anda sendiri jika saja anda gagal untuk bisa membawa kejayaan kepada klub kesayangan mereka. Kesalahan sedikit saja bisa berakibat fatal bagi karir anda sebagai pelatih klub tersebut. Tak tanggung – tanggung ancaman pemecatan bahkan bisa menghampiri bagi siapa saja pelatih yang gagal memenuhi ambisi manajemen klub yang memang selalu haus akan kemenangan dan gelar juara sebagai bukti kesuksesan sang pelatih melatih sebuah klub.

Manajemen Akan Terus Berikan Dukungan Kepada Martino – Hal inilah yang mungkin saat ini tengah dirasakan oleh pelatih Barcelona yang belum genap menjabat sebagai pelatih Barcelona selama setahun yakni Gerardo Martino memang bisa dikatakan tak terlalu buruk bagi Barcelona dimana ia mampu membawa tim ini saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara La Liga Spayol dengan raihan 60 poin atau berselisih hanya tiga poin saja dengan tim pemuncak klasemen La Liga Spanyol sementara yakni Real Madrid yang berada di puncak klasemen. Namun hasil ini tentu saja bukanlah hasil yang memuaskan jika dilihat dari prestasi Barcelona yang dalam beberapa tahun terakhir ini mampu mendominasi kompetisi La Liga Spanyol dengan selalu mampu mengalahkan rival abadi mereka Real Madrid di tabel klasemen La Liga Spanyol.

Manajemen Akan Terus Berikan Dukungan Kepada Martino – Sebenarnya Barcelona sendiri sejak awal musim hingga pertengahan musim lalu masih mampu berada di puncak klasemen La Liga Spanyol berkat kemenangan demi kemenangan yang mereka raih sepanjang musim ini dimana Barcelona telah mampu meraih total 19 kemenangan dan tiga kali hasil imbang yang menghasilkan 60 poin. Sayang kekalahan Barcelona atas Real Sociedad pada pertandingan pekan ke 25 La Liga Spanyol kemarin dengan skor meyakinkan 3 – 1 membuat Barcelona akhirnya harus puas turun peringkat ke peringkat kedua klasemen sementara La Liga Spanyol karena disaat bersamaan rival utama mereka yakni Real Madrid mampu meraih kemenangan atas El Che.

Manajemen Akan Terus Berikan Dukungan Kepada Martino – Pada pertandingan itu sendiri pelatih asal Argentina tersebut mendapatkan hadiah kartu merah dari wasit sehingga mengharuskannya untuk menyaksikan sisa pertandingan dari bangku penonton dan belum lagi ia juga mendapatkan tambahan hukuman berupa larangan mendampingi tim dalam satu pertandingan saat Barcelona menghadapi Almeria pada tanggal 3 Maret mendatang. Meski begitu manajemen Barcelona sendiri mengaku masih tetap memberikan dukungan penuh kepada Gerardo Martino untuk bisa memberikan yang terbaik bagi Barcelona dimusim ini dimana manajemen Barcelona juga yakin dengan Gerardo Martino sebagai pelatih mereka tim ini akan kembali bisa menjadi raja Eropa bahkan dunia.