Manchester City Seperti Mobil Jaguar

Manchester City Seperti Mobil Jaguar

Manchester City Seperti Mobil Jaguar

Manchester City Seperti Mobil Jaguar – Manajer Chelsea Jose Mourinho membandingkan Manchester City dengan Jagar, sebuah merek mobil kenamaan. Manajer asal Portugal juga masih menyebut bahwa tim besutan Manuel Pellegrini sebagai kandidat terkuat menjuarai titel Premier League. Eden Hazard mencetak hattrick saat the blues mengalahkan Newcastle dengan skor 3-0 untuk mengambil alih pimpinan klasemen dari Arsenal yang kalah melawan Liverpool. Morinho di hari Senin mengatakan timnya hanyalah “kuda kecil” pada perebutan gelar juara Premier League musim ini. Namun pada hari Sabtu dia mengatakan : “Sekarang waktunya untuk membunuh pacuan kuda,” dia menambahkan , “ Manchester City adalah mobil Jaguar. Kalian tak akan dapat mengejar Jaguar yang sedang melaju kencang.” Tim Yang disebut Mourinho sebagai “kuda kecil” :

Manchester City Seperti Mobil Jaguar – Chelsea sudah tak terkalahkan dalam 10 pertandingan Premier League terakhir, mereka mengalami delapan kemenangan dan dua hasil imbang sejak kekalahan terakhir melawan Stoke City 3-2 bulan Desember. Mereka hanya kebobolan dua gol dalam delapan pertandingan terakhir liga dan mereka adalah tim dengan pertahanan terbaik di Premier League musim ini. Mourinho yang telah menghabiskan uang sebanyak 48juta pounds di bursa transfer bulan Januari sekali lagi menipiskan peluang untuk menjadikan tim asuhannya sebagai favorit dalam perebutan gelar Premier League. Dia mengesampingkan fakta bahwa the blues sangat membutuhkan gelar Premier League yang terakhir kali dimenangi pada tahun 2010, padahal disaat yang sama timnya sudah menjalani 10 pertandingan tanpa kekalahan.

Manchester City Seperti Mobil Jaguar – Kemenangan melawan Newcastle menjadikan poin mereka satu angka lebih banyak dari Arsenal setelah rival sekota tersebut mengalami kekalahan memalukan 5-1 di Anfield, sementara tim yang telah mencetak 100 gol lebih, Manchester City harus mengakhiri pertandingan di Norwich dengan hasil imbang tanpa gol. “Kami memenangi pertandingan dengan skor 2-0 dibabak pertama tapi saya tak suka dengan hasil tersebut karena permainan kami yang kurang meyakinkan dibabak pertama,” tambah Mourinho. “Saya sangat peduli dengan detail dari permainan tim ini yang akan mejadi faktor penting dalam jangka panjang, daripada hanya sekadar hasil pertandingan.” “Kami sangat senang dengan yang sudah kami tunjukkan sekarang, saat ini kami berada di atas klasemen. Tentu saja rasanya menyenangkan, tapi kami ingin bermain baik dan lebih berkembang lagi.”

Manchester City Seperti Mobil Jaguar – “Saya ingin mengamankan posisi bermain di Liga Champions musim depan dan semakin jauh kami berada dari peringkat kelima, maka kami bisa memikirkan tentang pencapaian lain. Untuk sekarang, perhatian utama saya adalah meningkatkan selisih poin dari peringkat kelima.” Mourinho yang sekarang sangat berbeda sekali dengan Mourinho berusia 40 tahun yang pertama kali menangani Chelsea. Dia lebih bisa memainkan psikologi lawan dengan meletakkan beban meraih gelar juara pada Manchester City.