Manchester United Siap Perpanjang Kontrak David De Gea

Manchester United Siap Perpanjang Kontrak David De Gea

Manchester United Siap Perpanjang Kontrak David De Gea

Manchester United Siap Perpanjang Kontrak David De Gea – Performa dari penjaga gawang Manchester United asal Spanyol David De Gea yang bisa dikatakan sangat baik di sepanjang musim ini ternyata membuat manajemen Manchester United sangat tertarik untuk bisa memperpanjang kontrak pemain internasional Spanyol tersebut hingga tahun 2018 mendatang. Dengan kenaikan gaji yang diperkirakan akan di dapatkan oleh David De Gea dari sebelumnya total 52 ribu pounds menjadi sekitar 85 ribu pounds manajemen Manchester United berharap penjaga gawang andalan mereka tersebut menerima perpanjangan kontraknya dan akan terus menjaga komitmennya bersama dengan Manchester United hingga beberapa musim kedepan dimana manajemen melihat kemampuan dan bakat dari David De Gea sendiri akan sangat membantu Manchester United dalam meraih berbagai prestasi di masa yang akan datang.

Di musim ini sendiri performa dari David De Gea bisa dikatakan cukup baik dimana dari total 37 pertandingan yang ia lakoni di sepanjang musim ini ia telah berhasil mencatatkan total 12 clean sheet atau hanya kalah empat laga dari sang pemenang penghargaan penjaga gawang terbaik Liga Premier Inggris di musim ini yaitu penjaga gawang Chelsea Petr Cech. Hingga kini baik pihak Manchester United maupun pihak dari David De Gea masih belum bisa memberikan keterangan apapun karena dikabarkan pihak dari David De Gea sendiri masih mempelajarai proposal kontrak tersebut dan baru akan memutuskan akan menerimanya atau tidak usai Piala Dunia mendatang.

Manchester United Siap Perpanjang Kontrak David De Gea

Seperti yang kita ketahui nama David De Gea sendiri untuk pertama kalinya masuk dalam skuad senior tim nasional Spanyol setelah penjaga gawang kedua tim nasional Spanyol asal Barcelona yakni Victor Valdes tak bisa bermain karena mendapatkan cedera yang memaksanya absen hingga usai Piala Dunia mendatang. Hal itu akhirnya memberikan kesempatan bagi David De Gea untuk akhirnya terpilih pelatih Vicente Del Bosque untuk masuk skuad tim nasional Spanyol pada pentas Piala Dunia Brasil 2014 mendatang dimana ia berharap dapat tampil di beberapa pertandingan bersama dengan tim nasional Spanyol nantinya.

Beberapa klub sebelumnya sempat tertarik untuk mendapatkan tanda tangan dari David De Gea pada bursa transfer musim panas mendatang termasuk raksasa Catalan Barcelona. Namun Barcelona yang sudah terlebih dahulu mendapatkan tanda tangan dari penjaga gawang muda tim nasional Jerman asal Borussia Monchengladbach yakni Marc Andre Ter Stegen yang pada akhirnya membatalkan kemungkinan transfer tersebut. Hingga saat ini David De Gea masih belum mau membicarakan tentang masa depannya apakah akan tetap bertahan bersama dengan Manchester United atau tidak di musim depan karena yang pasti hingga saat ini David De Gea tetap masih ingin fokus bersama timnas Spanyol terlebih dahulu. Manchester United Siap Perpanjang Kontrak David De Gea

Manchester United Siap Perpanjang Kontrak David De Gea