Manchester United Tawarkan Pekerjaan Baru Untuk Ferdinand

Manchester United Tawarkan Pekerjaan Baru Untuk Ferdinand

Manchester United Tawarkan Pekerjaan Baru Untuk Ferdinand

Manchester United Tawarkan Pekerjaan Baru Untuk Ferdinand – Rio Ferdinand nampaknya masih bisa teurs terikat dengan klub Manchester United di masa mendatang, meskipun tidak lagi menyandang status sebagai pemain klub Manchester United. Pemain belakang asal Inggris tersebut memang belum lama ini dilepas oleh klub Manchester United setelah tidak adanya kesepakatan terkait perpanjangan kontrak antara keduannya dan Rio Ferdinand diyakini tidak bermain untuk klub Manchester United di musim mendatang. Namun seperti kabar yang dituliskan oleh ESPN beberapa waktu yang lalu, Manchester United sendiri telah datang kembali menawarkan suatu pekerjaan untuk Rio Ferdinand saat ini. Pihak direksi klub Manchester United menginginkan agar Rio Ferdinand menjadi duta klub Manchester United.

Sejauh ini, ada 6 punggawa klub Manchester United yang telah ditunjuk sebagai duta resmi klub Manchester United sejauh ini, yakni Sir Bobby Clarlton, Bryan Robson, Denis Law, Andy Cole, Gary Neville serta Peter Schmeichel. Meskipun belum ada klarifikasi terkait kebenaran berita tersebut, namun diyakini bahwa Rio Ferdinand akan menjalankan peranan yang sama seandainya ia memutuskan untuk pensiun di musim ini. Namun hal tersebut sedikit berbeda dengan apa yang telah Rio Ferdinand katakan dalam beberapa waktu yang lalu bahwa dirinya masih belum berhasrat untuk dapat meninggalkan pekerjaannya sebagai pemain sepak bola profesional saat ini.

Manchester United Tawarkan Pekerjaan Baru Untuk Ferdinand

Bersama dengan Manchester United dirinya telah membawa 6 trofi gelar Barclays Premier League selama ini, 1 trofi Liga Champions Eropa, Trofi Piala Dunia antar klub serta jajaran trofi lainnya yang berhasil dirinya persembahkan untuk klub Manchester United. Meskipun Manchester United sendiri tidak akan memperpanjang kontraknya sebagai pemain yang akan berakhir di akhir musim ini. Namun Rio Ferdinand meyakini bahwa dirinya masih berada didalam kondisi fisik yang prima saat ini dan masih ingin melanjutkan kariernya di musim mendatang, dan seandainya Manchester United tidak menyediakan tempat kepada dirinya untuk bermain maka dirinya akan bermain bersama dengan klub lain di musim mendatang.

Sejumlah klub yang berasal dari kompetisi Major League Soccer Amerika Serikat diyakini tertarik untuk bisa mendatangkan Rio Ferdinand seandainya mereka bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan sang pemain secara gratis saat ini. Ferdinand memang salah satu sosok penting di klub Manchester United selama ini, bersama dengan rekannya di lini belakang, yakni Nemanja Vidic di lini belakang Manchester United. Vidic sendiri juga meninggalkan klub Manchester United setelah dirinya menanda tangani kontrak bersama dengan klub asal kompetisi Serie A Italia, FC Internazionale dan akan berlabuh ke Giuseppe Meazza di awal musim mendatang, sedangkan saat ini masa depan dari Rio Ferdinand sendiri masih menggantung dan belum menemui kejelasan. Manchester United Tawarkan Pekerjaan Baru Untuk Ferdinand

Manchester United Tawarkan Pekerjaan Baru Untuk Ferdinand