Manchester United Yang Tidak Beruntung

Manchester United Yang Tidak Beruntung

Manchester United Yang Tidak Beruntung

Manchester United Yang Tidak Beruntung – Pemain asal Spanyol percaya bahwa tim besutan David Moyes sedang tidak beruntung dalam beberapa pertandingan terakhir, tapi dia tak mencari alasan bagi timnya untuk tidak bangkit di pertandingan selanjutnya. Juan Mata mengakui bahwa performa Manchester United harus berkembang dengan cepat. Mata, pemain yang didatangkan dengan nilai 37,1 juta pounds dari Chelsea dibeli untuk mengangkat peringkat Manchester United di klasemen, tapi tim yang dipimpin oleh David Moyes ternyata masih belum tampil dengan optimal. Penampilan terakhir Manchester United pada pertandingan melawan Fulham yang berakhir imbang di Old Trafford dengan skor 2-2. Gol yang dicetak oleh Darren Bent menggagalkan kemenangan United.Manchester United Yang Tidak Beruntung – Manchester United pada pertandingan tersebut mengeluarkan banyak – kalau tak bisa dibilang terlalu banyak – umpan silang di kotak penalti setelah Steve Sidwell menempatkan Fulham dalam keadaan memimpin. Kendati Manchester United bisa membalikkan keunggulan dari Robin van Persie dan Michael Carrick, tuan rumah hanya mendapatkan hasil imbang karena kelengahan di menit-menit akhir. Hasil pada pertandingan tersebut membuat posisi empat besar yang merupakan jatah Liga Champions berjarak sembilan poin Manchester United. Dan fans mereka bisa khawatir karena pertandingan liga hanya tertinggal 13 pertandingan. Mata tahu bahwa Manchester United tengah diburu waktu untuk berkompetisi di level tertinggi Eropa musim depan.

Manchester United Yang Tidak Beruntung“Memang terlihat bahwa keberuntungan tak berada di pihak kami, tapi saya tak menjadikan hal tersebut sebagai kedok,” kata pemain termahal Manchester United dalam blog pribadinya. “Kami harus menjadi lebih baik dan mengembangkan akurasi tembakan, karena kami banyak mendapatkan kesempatan di kotakpenalti dan harusnya bisa mencetak lebih dari dua gol pada pertandingan tersebut.” “Saya yakin bahwa kami akan bisa tampil lebih baik di pertandingan selanjutnya, tapi sisa pertandingan musim ini akan terus berkurang dan semakin berkurang, semakin cepat kami memperbaiki performa, semakin baik hasil yang akan datang.” Mata mengatakan bahwa dia terluka dan frustasi atas hasil imbang melawan Fulham, sama juga dengan yang dirasakan fans saat melihat timnya gagal tampil maksimal.

Manchester United Yang Tidak Beruntung – Skuad Manchester united juga merasakan rasa sakit yang dirasakan suporter, Mata yakin dan dia bersemangat untuk memperbaiki kesalahan pada pertandingan melawan Fulham dan bangkit melawan Arsenal. Berita bagus bagi Moyes adalah Mata telah mencetak gol dalam empat pertandingan dalam empat starter saat melawan Arsenal bagi Chelsea, dengan gol yang dicetak musim ini saat dia menyingkirkan Arsenal di Piala Liga. “Pekan ini di lapangan dan kompleks latihan kami melakukan semuanya dengan baik. Saya mengetahui rekan setim saya akan menjadi lebih baik dan saya merasakan atmofsir yang bagus di ruang ganti,” kata Mata.

Manchester United Yang Tidak Beruntung – “Saya harap kami dapat menunjukkan perkembangan pada pertandingan melawan Arsenal. Pertandingan tersebut pasti sulit dan harus bekerja keras saat bermain melawan mereka, tapi saya memiliki memori bagus saat berkunjung terakhir kali di Emirates beberapa bulan sebelumnya, saya berharap dapat melakukan hal yang serupa pada pertandingan besok.”